4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Pengganti Ivar Jenner jika Tak Diizinkan Main di Piala Asia U-23

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Shin Tae-yong layak menjadi pengganti Ivar Jenner jika tak mampu membela Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. bekerja. 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Pengganti Ivar Jenner jika Tak Diizinkan Main di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 2024 rencananya digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Pada turnamen yang tidak masuk kalender FIFA ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania. Begini Reaksi Erick Thohir setelah Timnas Indonesia Torehkan Sejarah di Piala Asia, Lolos ke 16 Besar untuk Pertama Kalinya

Menghadapi lawan berat yang dihadapi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus mempersiapkan pemain yang dianggap perlu untuk melengkapi timnas Garuda Nusantara di Piala Asia U-23 2024. Tentu saja hal ini tidak mudah. Karena kemungkinan pelatih berasal dari Korea, maka tidak mungkin memanggil personel sebanyak Piala Asia 2023.

Salah satunya adalah Ivar Jenner. Jika Utrecht tak bisa tampil di Piala Asia U-23 2024, timnas Indonesia kemungkinan akan dilemahkan oleh sang pemimpin militer. Lantas siapa yang bisa menggantikan Ivar Jenner di Piala Asia U-23 2024? Berikut empat pemain yang bisa mengubah karier Ivan Jenner. 1. Muhammad Taufany MuslihuddinShin Tae-yong bisa disebut Muhammad Taufany Muslihuddin. Pemain Borneo FC itu bisa menjadi alternatif pengganti Ivar Zener jika tak mampu memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong bisa menyaksikan pertandingan antara Kalimantan dan Taufani. Apalagi, Liga 1 musim ini sudah dimulai kembali setelah sempat vakum selama dua bulan. Pemain berusia 21 tahun itu telah memainkan enam pertandingan untuk Borneo.2 sejauh ini. Muhammad Fajar Fathur Rahman Pemain kedua pengganti Ivar Jenner adalah Muhammad Fajar Fathur Rahman. Pemain yang bisa bermain sebagai bek kanan dan sayap bisa menjadi alternatif pengganti Shin Tae-yong.

Apalagi Fajar Fathur sudah banyak melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia U-23. Total, ia membela skuad Garuda Nusantara sebanyak delapan kali dan mencetak lima gol.

Shin Tae-yong juga terlihat bermain untuk Borneo FC di Liga 1 2023/2024, serta statistik Fazar Patur. Pemain bernomor punggung 56 itu menjadi pemain tak tergantikan di tim Pesut Etam. Ia tampil dalam 23 pertandingan dan mencatatkan 2 assist.3. Beckham Putra Pemain ketiga pengganti Ivar Jenner di center Nugraha adalah Beckham Putra. Jika Jenner memang batal melakoni laga Timnas Indonesia U-23, Persib Bandung bisa jadi pilihan.

Rekor Beckham Putra di Persib juga tidak buruk. Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil dalam 19 pertandingan di Ligue 1 musim ini, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.4. Dony Tri Pamungkas Pemain terakhir pengganti Ivar Jenner adalah Dony Tri Pamungkas. Pemain serba bisa (bek kiri dan winger) tersebut kini diturunkan untuk timnas U-20 Indonesia. 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Pengganti Ivar Jenner jika Tak Diizinkan Main di Piala Asia U-23

Pada laga melawan Thailand U-20, Dhoni menyumbang assist saat Tony Furmancia menjebol gawang lawan. Keterampilannya yang semakin matang dengan melakukan penetrasi dari sayap kiri bisa menjadi senjata skuad Garuda Nusantara di masa depan.