9 Sumber Kekayaan Ustaz Solmed Kini Berniat Jual Rumah Rp 80 M, Dikenal Tajir

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews Jakarta Popularitas Sholeh Mahmoed Nasution sebagai pendakwah memang menjadi perbincangan publik. Siapa sangka pria yang kerap disapa Ustaz Solmed ini juga terkenal dengan kekayaannya, misalnya saja rumah barunya yang luasnya hampir 5.000 meter persegi, bahkan suami April Jasmine pun tak segan-segan memamerkan asetnya. di media sosial 9 Sumber Kekayaan Ustaz Solmed Kini Berniat Jual Rumah Rp 80 M, Dikenal Tajir

Kini pria kelahiran 19 Juli 1983 ini sempat membuat heboh dunia maya. Bahkan tak sedikit warganet yang kesal dengan administrasi umum pemungutan pajak atas unggahan Ustaz Solmed. Saking populernya, Ustaz Solmed langsung mengaku berencana menjual rumahnya, bahkan rumah di Kota Bogor, Jawa Barat, baru saja selesai dibangun.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika rumah yang memiliki SPBU banyak mendapat perhatian. Pasalnya, sosok Ustaz Solmed hanya diketahui sebagai seorang dakwah. Namun dibalik itu semua, Ustaz Solmed mempunyai banyak sumber penghasilan. Sehingga ia bisa memamerkan rumah mewahnya. dan sering bisa mengendarai sepeda motor besar Wisata Horor Ini Siap Jadi Destinasi Liburan di Jakarta

Diberitakan Ustaz Solmed, Selasa (30/1/2024), dari berbagai sumber Berikut Congnghenews rangkum bisnis cumi dan sumber kekayaannya.

Sebagai seorang pendakwah kondang, Ustaz Solmed kerap tampil di berbagai acara keagamaan. Baik di televisi maupun melalui undangan dari perusahaan dan orang terkenal.

Pengeluaran misionaris berjumlah Rp 10 juta, mencerminkan popularitas dan nilai yang diakui dalam komunitas misionaris.

Ustaz Solmed terjun ke dunia real estate dengan memiliki tiga villa mewah: Jasmine Palace, Sultan Palace, dan White House Villa. Pengalamannya di bidang real estate telah menginspirasi banyak orang, termasuk YouTuber kondang Atta Halilintar.

Kepopuleran Ustaz Solmed juga tak lepas dari penampilannya di layar kaca. Ia sering diundang dan dipekerjakan untuk memproduksi film atau film seri. Selain itu, pria berusia 40 tahun ini kerap diundang menjadi bintang tamu di acara TV. Tak heran jika Ustaz Solmed mendapat penghasilan tambahan di sana.

Sembari berdakwah, Ustaz Solmed memperluas jaringannya dengan para wirausaha dan belajar dari mereka tentang kewirausahaan.

Ustaz Solmed memiliki usaha rokok herbal dan minuman herbal. Dikelola oleh perusahaannya sendiri PT Sin Indonesia Cemerlang, produk rokok herbal dan kopi Turki PT Sin Indonesia Cemerlang sukses menembus pasar online dan menunjang kesuksesan finansialnya.

Kisah perjuangan Ustaz Solmed menunjukkan bahwa masa lalu yang sulit tidak menghalanginya untuk sukses. Tak heran, kini ia juga mengelola kedai kopi.Pada awal tahun 2023, Ustaz Solmed dan April Jasmine membuka Cafe Sin Salabim di Bogor. Hal ini dianggap sebagai perluasan usaha menjadi bisnis kuliner yang sukses. Kedai kopi ini menjadi favorit wisatawan dan memberikan sumber penghasilan tambahan.

Sumber kekayaan terbaru Ustaz Solmed berasal dari YouTube yang dijalankan istrinya April Jasmine dengan konten menarik. Platform ini membuat uang terus mengalir. Diversifikasi sumber kekayaan pasangan

Ustaz Solmed kerap memamerkan kendaraan mewah di laman Instagramnya, mulai dari motor sport hingga jeep. Ini juga menjadi sumber penghasilan tambahan bagi para ustaz. Tak heran, mobil mewah tersebut menjadi aset yang bisa dijual kembali secara menguntungkan. 9 Sumber Kekayaan Ustaz Solmed Kini Berniat Jual Rumah Rp 80 M, Dikenal Tajir

Istrinya, April Jasmine, memiliki perusahaan fesyen muslim dan klinik kecantikan. dan merupakan brand duta produk kecantikan Keduanya memiliki jutaan pengikut di Instagram dan mendapatkan banyak uang dari endorsement.

Tidak hanya itu Dibantu sang suami, April Jasmine juga memiliki klinik kecantikan sendiri. Beauty House By April Jasmine dibuka pada 19 November 2019. Tak heran, penampilan istri Ustaz Solmed menjadi salah satu wanita yang berkontribusi pada citra anggun Ustaz Solmed. hari ini diketahui.