Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

Jakarta – Sejak kedatangannya ke Manchester United pada awal musim ini, nama Andre Onana terus ramai diperbincangkan. Dari yang awalnya digadang-gadang cemerlang, akhirnya banyak menuai kritik. Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

Andre Onana tidak bisa benar-benar bebas. Penampilannya di lapangan Manchester United tak henti-hentinya menuai kritik. Apalagi saat dia melakukan kesalahan. Setop Bedakan Pemain Lokal dan Naturalisasi! Semua Sama-sama Berjuang untuk Timnas Indonesia

Kini Onana kembali menjadi sasaran kritik. Pasalnya, ia akan bergabung dengan timnas Kamerun yang akan melakoni Piala Afrika 2024 nanti.

Saat itu, Onana harus tampil perdana untuk MU menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Baru setelah itu ia terbang ke Pantai Gading, tempat digelarnya Piala Afrika 2024.

“Banyak yang ingin saya sampaikan, tapi saya tidak akan mengatakannya di sini karena kami sedang berkompetisi,” kata Andre Onana saat diwawancarai Canal Plus.

Merasa bingung, akhirnya Onana seolah tak menghiraukan kritikan tersebut. Dia merasa bahwa dia mulai terbiasa dengan apa yang dia lakukan.

Biarkan saya terus mengkritik, saya sudah terbiasa, saya melakukan yang terbaik untuk negara saya, kata Onana.

Sebelum Onana memutuskan bergabung dengan timnas Kamerun, banyak spekulasi liar yang beredar. Ia pernah meninggalkan tim peserta Piala Dunia 2022 setelah berselisih dengan sang pelatih.

Setelah itu, Onana dikabarkan akan gantung sepatu di timnas dan fokus berkarier di level klub. Namun kemudian keputusannya berubah.

Saat mereka akan terbang ke Piala Afrika 2024, tidak ada fans MU yang akan menyesalinya. Karena itu akan mencegahnya absen lama di tim Liga Inggris yang sedang kesulitan. Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

“Ibarat memilih antara bapak dan ibu, tapi negara saya yang diutamakan, makanya saya datang ke sini, kita bersama, kita datang ke sini untuk memenangkan persaingan,” ujarnya. 4 Pemain Akan Dicoret dari Manchester United Manchester United diperkirakan akan meninggalkan empat pemainnya di akhir musim 2023/2024. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe di lini manajemen menyebabkan perombakan klub. Congnghenews 2 Februari 2024