Arkeolog Gali Sisa-sisa Manusia Raksasa Setinggi 3 Meter

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

LONDON – Manusia raksasa yang pernah hidup di Bumi menjadi topik perdebatan selama berabad-abad. Ada banyak cerita dan legenda tentang raksasa dan beberapa orang percaya bahwa mereka nyata. Arkeolog Gali Sisa-sisa Manusia Raksasa Setinggi 3 Meter

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan ini, sisa-sisa manusia yang luar biasa telah ditemukan di negara bagian Nevada, AS, dengan beberapa kerangka setinggi hingga 3 m. Sosok Igor Ashurbeyli, Presiden Negara Pertama di Luar Angkasa

Selain ukurannya yang luar biasa, rambut merah juga ditemukan di tubuh, beberapa di antaranya merupakan mumi.

Hal ini memunculkan teori berusia berabad-abad bahwa ras manusia yang telah lama terlupakan menguasai wilayah barat daya Amerika.

Menurut suku Paiute yang menetap di kawasan Nevada ribuan tahun lalu, raksasa kanibal merah bernama Si-Te-Cah datang ke Amerika dari pulau-pulau yang jauh.

Legenda mengatakan bahwa Si-Te-Cah menyeberangi lautan dengan rakit yang terbuat dari alang-alang dan segera menjadi terkenal karena lebih tinggi, lebih kuat, dan lebih kejam daripada orang biasa.

Kemudian, pada tahun 1911, saat menggali guano kelelawar (bahan utama pupuk) di sebuah gua dekat Lovelock, Nevada, beberapa penambang menemukan sejumlah benda aneh.

Hal ini mendorong dua penggalian resmi pada tahun 1912 dan kemudian pada tahun 1924, yang menghasilkan ribuan artefak ditemukan. Arkeolog Gali Sisa-sisa Manusia Raksasa Setinggi 3 Meter

Di antara temuan yang mengejutkan adalah mumi bernama Lovelock Giant, yang menurut Arkeologi Dunia tingginya antara 2,5 dan 3 meter.