Atta Halilintar Masuk RS, Jalani Operasi Usai Tak Kuat Menahan Sakit

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Kabar duka datang dari pembuat konten populer Atta Halilintar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa 30 Januari 2024, Atta menyebut akan menjalani operasi pada Rabu 31 Januari 2024. Atta Halilintar Masuk RS, Jalani Operasi Usai Tak Kuat Menahan Sakit

Atta mengunggah beberapa tangkapan layar dirinya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Dia menutup matanya. Istrinya Aurel Germansia dan anaknya Amina mengikutinya dengan setia. Berbaliklah, oke?

Dalam postingan di unggahannya, Atta mengaku sudah kurang lebih sebulan berjuang melawan rasa sakit tersebut. Karena takut, Atta awalnya tidak berani dioperasi, dan akhirnya rasa sakitnya semakin tak tertahankan. Rupanya Hal ini yang Sering Dibahas oleh Yovie Widianto dan Putranya, Oh Ternyata

Diakui Atta, rasa sakitnya semakin parah selama tiga hari terakhir. Akhirnya Atta masuk rumah sakit dan siap menjalani operasi. Namun Atta tak membeberkan penyakit apa yang dideritanya.

“Aku takut… Aku akan menahan rasa sakit ini selama 1 bulan dan aku berusaha berpura-pura baik-baik saja karena aku tidak berani melakukan operasi,” tulis Atta Halilintar, dikutip VIVA .

“Tapi 2/3 hari terakhir ini saya tidak bisa menahannya, apalagi kalau saya menginap lama… Bismillah, besok pagi saya akan masuk ruang operasi,” imbuhnya.

Atas operasi tersebut, Atta meminta maaf kepada pihak-pihak yang terpaksa diangkat atau dipecat. Atta pun memohon doa terbaik untuk kesembuhannya.

“Mohon maaf jika nazarku diingkari minggu ini atau janji pekerjaanku diingkari, mohon doanya untuk orang-orang yang kucintai dan teman-teman onlineku semua,” tulis Atta Halilintar.

Hingga artikel ini ditulis, lebih dari enam ribu pengikutnya telah meninggalkan komentar positif dan doa untuk kesembuhan Atta Khalilintar. Tak hanya masyarakat, beberapa rekan artis pun ikut mendoakan.

“Semoga lekas sembuh waaaaak,” tulis Indra Bekti.

“Syafakalla papata,” tulis Lesty Kejora. Atta Halilintar Masuk RS, Jalani Operasi Usai Tak Kuat Menahan Sakit

“Semoga lekas sembuh, lancar operasinya,” tulis Denny Sumargo.

Semoga operasinya lancar, tulis Azriel Germancia. Hizbullah menembakkan 13 rudal Falak-1 dan Burkan, menghancurkan posisi Israel di perbatasan Lebanon Pasukan Hizbullah melancarkan 13 serangan terhadap posisi militer Israel di perbatasan Lebanon pada 29 Januari 2024. Congnghenews pada tanggal 31 Januari 2024