Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024

Sugeng rawuh Congnghenews di Situs Kami!

JAKARTA – Newzines menjadi salah satu tim yang bangga berhasil meraih penghargaan pada Golden Disc Awards (GDA) 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium, Indonesia pada 6 Januari 2024. Diketahui bahwa grup tersebut meraih kesuksesan luar biasa. Melalui berbagai operasionalnya pada tahun 2023. Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024

Idap Tumor Jinak, Cerita Haru Mpok Atiek Kenang Kedua Orangtua Meninggal karena Kanker

Di ajang GDA ke-38, mereka berhasil meraih Best Digital Song (Bonsang) dan Best Digital Song (Daesang) yang sukses besar. Mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya, yang dikenal sebagai Bunnies, Newzines merefleksikan kejutan dan penghargaan di tahun 2023 dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang tiada henti. Ia juga menyampaikan harapannya untuk acara mendatang di tahun 2024 dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CEO ADOR Min Hee Jin yang telah memenangkan Penghargaan Produser.

Danielle berkata, “2023 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami. Kami akan bisa belajar dan berbagi banyak hal. Kami bersyukur atas anugerah ini.”

“Di balik kesuksesan ini terdapat kerja keras banyak orang, para staf dan keluarga yang selalu ada untuk kami. Dan terakhir, para kelinci! Kalian bersinar dan kami sangat mencintaimu. Semoga dukungan kalian membawa kami pada perjalanan yang luar biasa di tahun 2023 Telah pergi.” Dia menyelesaikan pidatonya.

Newzines telah menunjukkan kehadiran uniknya dengan memenangkan penghargaan besar di upacara penghargaan besar Korea Selatan tahun lalu, seperti MAMA Awards 2023, MMA 2023, dan AAA 2023. Meskipun hanya berada di industri musik selama 2 tahun, mereka menjadi salah satu grup paling terkenal, mendapatkan hit pertama mereka di tahun pertama dengan hit “Hype Boy” dan ditindaklanjuti dengan rilisan yang sesuai seperti “Ditto” dan “Ditto”. Melanjutkan kesuksesannya. Ya Tuhan”. Single mereka mendominasi tangga lagu lokal, dengan “Ditto” memperoleh rekor 99 hari di puncak tangga lagu harian Melon dan 14 minggu berturut-turut di puncak tangga lagu mingguan. Pada paruh kedua tahun 2023, Lagu mereka dari EP “Rise”, seperti “Super Shy” dan “ETA”, mengukuhkan status mereka sebagai “The Greatest House of Music”.

Pengaruh global grup ini terbukti ketika mereka mencapai nomor 1 di Billboard 200 AS dengan “Get Up” dalam waktu satu tahun setelah debut mereka, dan 3 lagu mereka secara bersamaan memasuki tangga lagu “Hot 100”. Kesuksesan mereka berlanjut dengan memenangkan penghargaan Top Global K-pop Artist di Billboard Music Awards 2023, mencapai tonggak sejarah ini hanya 1 tahun 4 bulan setelah debut mereka.

Mendekati tahun 2024, Newzines berharap dapat membawa perubahan lain ke kancah K-pop dengan penampilan dan penghargaan chart mereka yang konsisten. Meskipun belum ada informasi spesifik yang terungkap mengenai perilisan mereka yang akan datang, comeback mereka pada kuartal pertama tahun ini kemungkinan akan memberikan dampak yang signifikan terhadap industri musik. Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024

Nomor chart grup ini berlanjut dengan EP kedua mereka “Arise”, mengukuhkan posisi 103 di chart Billboard 200 dalam pembaruan terbaru, berlanjut selama 23 minggu berturut-turut di chart, sebuah rekor baru dalam kategori generasi keempat. K Pop. Universitas Merku Buana raih 7 penghargaan dari LLDIKTI III Universitas Merku Buana (UMB) raih tujuh penghargaan bergengsi dari Pusat Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Congnghenews 2 Februari 2024