Bayar UKT di ITB Pakai Pinjol, Tanpa DP dan Jaminan Apapun, Tapi…

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Institut Teknologi Bandung (ITB) menawarkan mahasiswanya untuk membayar Uang Kuliah Terpadu (UKT) melalui pinjaman online. Bayar UKT di ITB Pakai Pinjol, Tanpa DP dan Jaminan Apapun, Tapi…

Namun konsekuensinya jika melunasi UKT di ITB dengan pinjaman harus membayar bunga.

Kebijakan pembayaran UKT yang curam di ITB sempat menghebohkan media sosial. Marwan Hakim, Pejuang Pendidikan di Kaki Rinjani

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Putri Korea, Megawati Hangestri Hadapi Lawan Berat, Red Sparks Incar Pertahankan Peringkat 4 Besar

Poster berisi informasi pembayaran UKT di ITB menggunakan pin pun dengan cepat tersebar di media sosial dan menarik perhatian netizen.

Dalam poster yang diunggah beberapa akun di

Seperti dilansir kedu.warnamerdeka.com, ITB memberikan solusi pembayaran SPP dengan menggandeng pihak ketiga yaitu Danacita.

Baca juga: Daftar 21 Pemain yang Didatangkan PSIS Semarang ke Surabaya, Sang Striker Persebaya Mampu Tertekan Tanpa Wahyu Prasetyo?

Diketahui Danacita merupakan partner resmi ITB. Pinjaman yang diajukan adalah tanpa kontribusi sendiri dan tanpa jaminan apapun.

Namun, solusi pembayaran ini juga mencakup bunga tertulis sebagai biaya platform bulanan sebesar 1,75% dan biaya persetujuan sebesar 3%.

Situs yang sama terus memberitakan bahwa Kepala Kantor Komunikasi dan Humas ITB, Naomi Haswanto, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memastikan seluruh mahasiswa memiliki akses terhadap pendidikan berkualitas. Bayar UKT di ITB Pakai Pinjol, Tanpa DP dan Jaminan Apapun, Tapi…

Baca juga: Menang!!! Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi atau Korea Selatan di Piala Asia 2023 Qatar dan Australia bersiap menghadapi adu penalti.

Dia tidak menyebut Danacity sebagai mitra kerja sama pembayaran UKT.