Brentford Susun Rencana Transfer Ivan Toney Setelah Mikel Arteta Bikin Keputusan Akhir

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Inggris – Brentford mengejar liga yang lebih rendah untuk mendapatkan Ivan Toney berikutnya saat The Bees bersiap menghadapi kehilangan striker andalan mereka. Brentford Susun Rencana Transfer Ivan Toney Setelah Mikel Arteta Bikin Keputusan Akhir

Striker yang banyak dicari, 27, sedang diawasi oleh beberapa elit Liga Premier setelah mencetak 20 gol musim lalu dan kembali dari larangan delapan bulan karena melanggar aturan taruhan dengan gol kejutan ke gawang Nottingham Forest pekan lalu.

Toney memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya saat ini dan banyak dikaitkan dengan kepindahan besar di jendela transfer Januari di tengah minat dari Arsenal dan Chelsea. Top 5 Sport : Apriyani/Fadia Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2022

Dapat dimengerti bahwa Brentford enggan menjual aset berharga mereka bulan ini karena mereka ingin mempertahankan status papan atas mereka untuk satu tahun lagi.

Namun, kini terungkap bahwa klub sudah berusaha mencari permata lain yang belum terpoles untuk diambil alih ketika Toney akhirnya pindah.

Laporan baru dari The Mail merinci bahwa Brentford saat ini sedang mencari striker di divisi bawah untuk menemukan “Toney berikutnya”, yang mereka rekrut dari klub League One Peterborough pada tahun 2020.

Menggantikan pemain internasional Inggris, yang mencetak 69 gol dalam 125 penampilan untuk The Bees, akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan bagi tim asuhan Thomas Frank.

Meskipun Arsenal tertarik pada Toney, Mikel Arteta mengesampingkan kepindahan pemain produktif itu awal bulan ini ketika ditanya tentang rencana transfer The Gunners di bulan Januari.

Ketika ditanya apakah penandatanganan nomor baru 9 ada dalam agendanya, pria Spanyol itu mengatakan tidak.

“Tidak. Tapi hal pertama yang saya lakukan adalah karena saya menyukai pemain yang kami miliki,” ujarnya seperti dikutip Mirror, Jumat 26 Januari 2024.

Pernyataan itu muncul hanya beberapa hari sebelum Arsenal mendapatkan kembali performa terbaiknya dengan kemenangan meyakinkan 5-0 atas tim yang sedang kesulitan Crystal Palace di akhir pekan. Brentford Susun Rencana Transfer Ivan Toney Setelah Mikel Arteta Bikin Keputusan Akhir

Hasil tersebut mendekatkan mereka dengan juara bertahan Manchester City dan pemimpin saat ini, Liverpool.

Arsenal juga telah dikaitkan dengan striker Napoli Victor Osimhen, yang mengisyaratkan kepindahan ke Liga Premier awal pekan ini, dan bintang AFC Bournemouth Dominic Solanke, yang sedang dalam performa terbaiknya untuk tim Andoni Iraola.

The Gunners melanjutkan kampanye Liga Premier mereka dengan perjalanan ke Nottingham Forest pada hari Selasa menjelang pertarungan mendebarkan melawan Liverpool Minggu depan. Kevin De Bruyne Cinta Lihat IQ 1.000 di Man City Vs Burnley Kevin De Bruyne kembali mencuri perhatian saat melakoni laga Premier League antara Manchester City vs Burnley di Etihad Stadium, Kamis pagi WIB. Congnghenews 1 Februari 2024