Curhat Rachel Vennya Diusir dari Vila dan Dilarang Pakai Dapur Saat Menginap di Uluwatu Bali

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, Jakarta – Kejadian tak mengenakkan dialami Rachel Vennya saat berlibur di Bali. Ia dan teman-temannya tiba-tiba diusir dari vila yang mereka sewa karena masalah makanan. Curhat Rachel Vennya Diusir dari Vila dan Dilarang Pakai Dapur Saat Menginap di Uluwatu Bali

Selebriti internet berusia 28 tahun itu mengaku kaget dengan aturan mendadak yang diberlakukan pemilik vila. Beberapa aturan yang menurutnya aneh antara lain jika penyewa ingin menggunakan area dapur, ia harus membayar lagi.

Bahkan, harga sebuah vila mencapai Rp 25 juta per malam. Rachel Venya juga menyewa vila tersebut selama 3 hari 2 malam dengan total biaya Rp 75 juta.

Ibu dua anak ini juga membayar Rp 15 juta untuk permohonan pemesanan ulang akomodasi semalam. Selain itu, penyewa juga mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp 400.000 untuk membawa makanan dari luar ke vila.

“Waktu pertama datang, semuanya baik-baik saja, lalu tiba-tiba saya diminta untuk mengenakan biaya corkage. Di villa ini, sebotolnya 400.000 rupiah. Lalu saya berpikir, kenapa kita tidak tahu aturan ini?” jelas Rachel Vennya Dow , diunggah di Instagram pribadinya pada Jumat (2/2/2024). Hubungan Toxic: Ini 5 Tanda Anda Jadi Korban Gaslighting, Rela Dikasarin Pasangan!

Setelah berdiskusi, ternyata pemilik villa sangat kesal dan ingin mengembalikan biaya booking Rachel Vennya, namun yang dikembalikan hanya setengahnya. Tampaknya pemilik vila sangat ingin Rachel dan teman-temannya pergi.

Rachel Vennya tidak mau berdebat lagi dan akhirnya memilih pergi. “Ini benar-benar vila terburuk yang pernah saya tinggali di Bali,” akunya.

Sebelumnya, mantan istri Nino Al Hakim itu mengunggah foto dapur vilanya. Semua peralatan dapurnya terkunci, sehingga meskipun dia sudah membeli makanan, dia tidak bisa memasak.

Saking kesalnya, ia mengunggah foto mie instan tersebut di Instagram Story miliknya. “Tidak masalah, yang penting makan…ojeknya sudah jauh, dan akan tutup kalau sampai di Uluwatu.”

Diakui Rachel Vennya, pemilik vila tampak curiga Rachel pernah tinggal di vila mewah tersebut. Namun menurutnya, masih terdapat gap antara fasilitas di vila dengan hotel mewah yang pernah ia tinggali.

“Aneh sekali villanya, dari awal booking tidak ada aturannya, malah dimarahi karena tidak bertanya dulu.. Saat saya komplain mereka bilang saya tidak pernah tidur di villa mewah ceneh.. Menyerahlah mas, tulisnya di Insta Story-nya.

Rachel Venya tak segan-segan memberikan review negatif setelah diperlakukan tidak baik oleh pemilik vila. Saat meninggalkan vila, Rachel juga menyebutkan tempat yang dia rasa tidak nyaman.

Rachel Vennya telah menggalang dana sebesar Rp 1,2 miliar melalui situs Kitabisa.com untuk memberikan bantuan kepada Palestina. Rachel Vennya pun turut hadir dalam acara Bela Palestina di Jakarta pada Minggu, 5 November 2023 bersama beberapa temannya.

Pasca penggalangan dana Action for Palestine, Rachel Vennya pun mengabarkan, donasi di situs tersebut mencapai Rp 1 miliar. Rachel juga mengungkapkan kabar terkini tentang kampanyenya untuk membantu Palestina.

“Satu miliar rupee dalam satu hari!!🥹🥹🫶🏻Nggak percaya, tapi menurutku teman-temanku super baik, sangat baik. Terima kasih banyak kepada teman-teman onlineku, mereka adalah yang terbaik dulu, sekarang dan selamanya @temanbaik.rachelvennya 🍉❤️”, tulis Rachel Vennya pada Selasa, 7 November 2023 sambil menyatakan masih terbuka untuk berdonasi.

Menariknya, dalam video baru yang diunggahnya tersebut, Rachel Vennya mendapat beragam komentar dari netizen yang mulai membandingkannya dengan Selena Gomez. Tak hanya itu, Rachel Vinea juga mulai dianggap sebagai selebriti berpengaruh di Tanah Air.

Beberapa warganet di kolom komentar menyebut Rachel Vennya lebih baik dari Selena Gomez sekarang. Pasalnya, Selena belakangan ini punya lebih banyak penggemar yang pesimis dibandingkan Rachel. Curhat Rachel Vennya Diusir dari Vila dan Dilarang Pakai Dapur Saat Menginap di Uluwatu Bali

Salah satu netizen menulis: “Buna yang fansnya tidak sebanyak bintang luar negeri, bisa mengumpulkan dana 1 juta. Mungkin ada bintang yang bilang kalau posting postingan tidak ada pengaruhnya 🤣 Salut padamu bunaaa cheeel❤️❤️”.

Yang lain berkata: “Iya, sebagai senator sejak 2011, saya sedih dengan cerita Sel😢😢.”

“Aku tahu kamu memihak Palestina tapi kata-katamu seperti **,” tulis netizen lainnya dengan nada marah setelah menyindir akun Selena Gomez.

Banyak netizen lain yang kini mulai menyebut Rachel Vennya sebagai salah satu selebriti berpengaruh karena mampu mengumpulkan dana Rp 1 miliar dalam waktu singkat.

Seseorang berkata: “Sangat keren, saya sangat tersentuh. Artis lain bisa mendapatkan $1 juta dalam beberapa minggu, Rachel mendapat $1 juta hanya dalam satu hari. Kekuatan untuk @rachelvennya dan semua teman baiknya.”