Debut Sebagai Aktor, Khaby Lame Main Film Komedi Spionase 00Khaby

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, JAKARTA – Pria Italia kelahiran Senegal, Khaby Lame, akan memulai debutnya sebagai aktor dengan berperan sebagai pengantar makanan CIA, yang disewa badan intelijen Amerika Serikat (AS). . Komedi akan membawanya ke dunia. Debut Sebagai Aktor, Khaby Lame Main Film Komedi Spionase 00Khaby

Diberitakan Variety, Jumat (2/2/2024), film mata-mata berbahasa Inggris berjudul 00Khaby akan menampilkan pekerjaan pengemudi JustEat. Setelah bertemu dengan ilmuwan yang tidak disukainya, CIA menjadikannya umpan untuk menyesatkan dinas rahasia musuh. Putri Anne Cium Pria Misterius, Terungkap Sosoknya Mantan Suami Vlogger Kenamaan

00Khaby berbasis di Italia, Amerika Serikat, Monte Carlo, Dubai dan Cote d’Azur Perancis, antara lain. Dalam deskripsi filmnya, diceritakan bahwa Lame melarikan diri dari penyelundup senjata dan mencuri sampel DNA. Agen rahasia itu juga berurusan dengan seorang gadis Italia-Cina yang cemburu dan saudara laki-lakinya yang menyebalkan.

“Tetapi pada akhirnya, berkat kombinasi keterampilan, keberuntungan, dan optimismenya sendiri, ia mampu mencegah Perang Dunia III,” demikian sinopsis film tersebut.

Khaby yang memiliki 162 juta pengikut di TikTok akan berpura-pura menjadi mata-mata di layar lebar Marco Belardi. Belardi kemudian memproduseri Perfect Strangers, film megahit Italia yang dibuat ulang di banyak negara di dunia.

Skenario 00Khaby ditulis oleh penulis Italia Nicola Guaglianone dan Roberto Marchionni (alias Menotti), yang juga menulis film laris Italia They Call Me Jeeg. Belardi melakukan perjalanan ke Los Angeles minggu ini dengan pertunjukannya yang membosankan dan 00Khaby untuk mencari produksi internasional. Dia menambahkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan setidaknya satu sutradara internasional terkenal.

Sementara itu, Ngwuro akan menghadiri Grammy Awards pada tanggal 4 Februari, mungkin salah satu upacara penghargaan paling terkenal di sana, dan dia akan hadir di Super Bowl pada tanggal 12 Februari sebagai bagian dari kampanye promosi. Di Amerika, Ngro akan meningkatkan kemampuan aktingnya dan menyempurnakan bahasa Inggrisnya.

Dalam pernyataannya, Lame mengatakan bahwa akting selalu menjadi impiannya, namun ia tidak ingin berkembang. Debut Sebagai Aktor, Khaby Lame Main Film Komedi Spionase 00Khaby

Dia berkata: “Itulah mengapa saya bersedia belajar akting, dan saya belajar bahasa Inggris agar saya bisa melakukan yang terbaik di film ini.”

Ngwuro juga mengatakan bahwa dia banyak berolahraga. Seperti yang ditanyakan pria kelahiran tahun 2000 itu kepada Belardi, ia tak mau dua kali digantikan di film tersebut.