Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Raih Best CFO Awards 2024

Sugeng rawuh Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha sukses memimpin perusahaan di bidang keuangan dan meraih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik pada tahun 2024 karena memastikan keunggulan produk dan layanan yang menginspirasi Penghargaan Kinerja Bisnis Terbaik. CFO Award diselenggarakan oleh Warta Ekonomi Group di Hotel Le Meridien Jakarta pada Kamis (25 Januari 2024). Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Raih Best CFO Awards 2024

8 Tahun Ford Ford Motor Hengkang dari Indonesia, Ini Alasannya

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Muhamad Ihsan, CEO dan CEO Warta Ekonomi, kepada para CFO yang terbukti berhasil mengembangkan strategi penggunaan sumber daya keuangan guna meningkatkan kinerja perusahaan.

Pada topik “Memperkuat Sistem Keuangan untuk Menjaga Stabilitas Keuangan”, evaluasi dilakukan berdasarkan kajian dan penilaian INDEF (Institut Ekonomi dan Keuangan) dan Segara Research Institute.

Pada kesempatan terpisah, Ferdian mengucapkan terima kasih atas hadiah yang disumbangkan Warta Ekonomi. Menurutnya, tidak mungkin lepas dari dukungan para pemangku kepentingan, termasuk seluruh Pegadaian yang telah banyak berkontribusi selama ini sehingga memberikan manfaat bagi kerja PT Pegadaian.

“Penghargaan ini merupakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saya dan seluruh insan Pegadaian yang telah aktif, produktif dan kreatif. Kedepannya Pegadaian akan terus mengembangkan berbagai program kerja yang mampu melalui transformasi, inovasi digital dan implementasi penuh. ESG di lingkungan perusahaan, sehingga kami berharap dapat memberikan nilai yang lebih besar tidak hanya bagi Pegadaian, tetapi juga masyarakat pada umumnya,” kata Ferdian.

Diketahui, pada tahun 2024, PT Pegadaian mempunyai visi baru, yakni menjadi “pemimpin ekosistem emas dan akselerator inklusi keuangan”. Melalui produk dan layanan seperti Harga Emas, Arisan Emas dan Tabungan Emas, Pegadaian ingin menciptakan generasi emas yang hidup tanpa rasa khawatir.

Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah untuk menciptakan generasi pemimpin di Indonesia Emas 2045 dan mewujudkan visi baru Pegadaian di tahun-tahun mendatang.” Ferdian. Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Raih Best CFO Awards 2024