Ditto Percussion Butuh Waktu 5 Tahun untuk Ikuti Triatlon, Finish Hampir 12 Jam

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Jakarta – Ditto Percussion Butuh Waktu 5 Tahun untuk Ikuti Triatlon, Finish Hampir 12 Jam

Pada awal Desember 2023, atlet ditto itu mengikuti full triathlon di Australia. Ayudhya Bing Slamet berhasil menyelesaikan acara tersebut dalam waktu sekitar 12 jam. Alamat Batal Pensiun Jadi Artis, Rafathar Spill Tarif Endorsenya

Ditemui di Hotel Borobudur Jakarta Pusat kemarin, Ditto Percussion menceritakan pengalamannya berenang 3,5 km, bersepeda 18 km, dan lari 42 km berturut-turut. Dia berhasil melakukan semua ini setelah lima tahun.

“Jelas saya lelah. Dalam 11 jam 47 menit saya menyelesaikan 220 kilogram, jadi ini adalah pengalaman yang harus Anda coba juga. Siapa tahu, mungkin Anda akan melakukannya sekali dalam hidup Anda. Saya ingin memiliki lebih banyak permainan, ” dikatakan.

“Iya 5 tahun, jadi sebelum kita menikah tahun 2015, setelah itu baru lari, persiapan maraton, setelah itu baru bersepeda, setelah itu baru berenang air,” imbuhnya.

Diakui Ditto, full triathlon baru pertama kali dilakukan. Ia sangat senang bisa menyelesaikan seluruh permainan.

“Penuh dulu. Yang pertama seri panjang, 5, 10, 21, 42 kilo, ambil setengahnya, besok penuh,” ujarnya.

Ayah satu anak ini menceritakan apa yang menjadi motivasinya berolahraga. Dia berharap dia dan anaknya bisa melakukan apa saja. Ditto Percussion Butuh Waktu 5 Tahun untuk Ikuti Triatlon, Finish Hampir 12 Jam

“Saya mau lari di Sekala. Misalnya kalau kita tidak kuat, mulai sekarang kita investasi di bidang kesehatan, saya khawatir kalau sudah bagus lagi, kita tidak bisa masuk. . Bagi sahabat pun mungkin sebaiknya berinvestasi sekarang agar lebih baik bersama keluarga. Berinvestasilah di bidang kesehatan “Itu yang paling mahal, yang penting,” ujarnya. Tonton video “Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Dekat” (Dicari / barat)