Eks Markas Arsenal Berhantu, Ini 5 Penampakan Seram di Stadion Sepakbola

Wecome Congnghenews di Website Kami!

London – Stadion Highbury, bekas rumah Arsenal, kini berhantu. Ada pembicaraan tentang penampilan mantan manajer Arsenal Herbert Chapman. Eks Markas Arsenal Berhantu, Ini 5 Penampakan Seram di Stadion Sepakbola

Chapman meninggal karena pneumonia di pertengahan dekade tersukses The Gunners pada usia 55 tahun. Meski menderita flu parah dan ketidaknyamanan tubuh, Chapman memaksa dirinya untuk mengatur tiga pertandingan timnya dalam satu minggu pada bulan Januari 1934.

Hal ini mengakibatkan kesehatannya memburuk dan akhirnya berujung pada kematiannya. Dan sepeninggal manajer legendaris tersebut, para suporter kerap melihat sesuatu yang aneh.

Menurut ESPN, hingga Arsenal pindah dari Highbury, kabarnya saat larut malam banyak orang yang bisa melihat hantu Chapman sebagai sosok gelisah yang berjalan di lorong-lorong venue lama yang terkenal itu.

Selain itu, Chapman terlihat di Highbury Yard dengan kuda bayangan. Kuda tersebut diyakini mati selama pembangunan Highbury Stand di Pantai Utara.

Selain Herbert Chapman, ada beberapa penampakan hantu di stadion sepak bola: Tekad Besar Asnawi Mangkualam Tampil di K League 1

1. Hantu Diego Maradona

Hantu Diego Maradona diduga muncul pada laga Boca Juniors melawan River Plata di Liga Argentina, Senin, 15 Maret 2021. Bola yang baru masuk ke gawang tiba-tiba berbalik dengan sendirinya.

Peluang Rivers untuk mencetak 100% gol gagal karena insiden yang tidak ada gunanya. Umpan silang salah satu pemain River Plata membentur bek Boca Carlos Izquierdoz.

Sayangnya, bola langsung mengarah ke gawang yang membuat kiper Esteban Andrada terhenti bergerak. Hampir bisa dipastikan Izquierdoz mencetak gol bunuh diri.

Namun apa yang terjadi selanjutnya sungguh ajaib. Bola tiba-tiba berubah arah dan menjauh dari garis gawang. Seolah-olah ada tangan tak kasat mata yang memukul bola sehingga tidak masuk ke gawang.

Banyak netizen yang menilai hal tersebut ada hubungannya dengan Diego Maradona. Banyak yang menyebut bahwa orang yang menendang bola tersebut adalah hantu Maradona yang merupakan mantan pemain dan pendukung Boca Juniors.

2. Bayangan Hitam Misterius Penampakan itu terjadi di markas timnas Bolivia, Estadio Hernando Siles, La Paz. Beberapa tim sempat kesulitan tampil karena berada di ketinggian 3.637 meter.

Ternyata stadion ini memang angker. Penampakan pernah terjadi di stadion ini saat pertandingan antara The Strongest dan Defensor Sporting.

Dalam rekaman kamera yang berhasil mengabadikan sosok tersebut, tampak seseorang berpakaian serba hitam berlari cepat melewati barisan pendukung yang tak menyadari kehadirannya.

Seolah transparan, bayangan itu menembus benda di depannya hingga menghilang secara misterius.

3. Wanita tua di tribun Insiden tak terduga terjadi pada Liga Champions 2012 saat Paris Saint-Germain menghadapi tuan rumah FC Porto di Estadio Do Dragao. Seperti dilansir Sokkaa.com, pengungkapan itu muncul saat James Rodriguez sedang merayakan gol.

Sosok berkulit hitam yang tidak biasa muncul di antara penonton. Seorang wanita tua duduk dengan pakaian pertengahan abad ke-20.

Kejadian ini bukan yang pertama, karena banyak penggemar yang mengalami pengalaman serupa. Wanita tua yang tertangkap kamera itu dikabarkan tinggal di dekat Estadio Do Dragao.

4. Penampilan Genderuwo Cerita ini muncul di podcast Do You See What I See With Mr. Popo sebagai tuan rumah. Cerita bertajuk “Stadion” ini dinarasikan oleh salah satu kontributor Dea. Eks Markas Arsenal Berhantu, Ini 5 Penampakan Seram di Stadion Sepakbola

Intinya, Dea bertemu dengan sosok gender saat ia curhat kepada temannya di stadion. Narator tidak menyebutkan nama stadion tersebut, namun netizen menebak dari ciri-cirinya bahwa itu adalah Stadion Bima, Cirebon.

Salah satu netizen berkomentar Stadion Bima memang terkenal angker, terutama bekas pemandiannya. Pernah beredar rumor bahwa uji nyali dibatalkan karena para pramusaji tidak menerimanya.

5. Penampakan Kuntilanak

Sejumlah cerita misterius muncul dari Stadion Siliwangi, Bandung. Seperti dilansir Brilio.net, kuntilanak terlihat sering berkeliaran setelah tengah malam.

Bukan hantu biasa, kuntilanak sering muncul sehingga penduduk setempat menjulukinya “Neti”. Jika Anda berada di sana dan mendengar cekikikan yang tiba-tiba datang dan pergi, jangan kaget, Nettie mungkin sedang mencoba menyapa Anda.

Persiraja pastikan tidak bermain bertahan saat menghadapi Padang Sperma Persiraja pastikan tidak bermain bertahan saat menghadapi Padang Semen Congnghenews 3 Februari 2024