Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Wecome Congnghenews di Website Kami!

Bekasi – Banyaknya kasus dugaan peredaran gelap obat keras golongan “G” di wilayah Jabodetabek. Banyak generasi muda yang menjadi korban penyalahgunaan peredaran gelap obat keras golongan G yang dilakukan oleh bandar narkoba keras Ramadol. Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial dimana seorang ibu terlihat diserang oleh pengedar obat kuat tramadol di Bekasi karena mengancam akan mengeluarkan putranya dari sekolah. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @.razacinabi18 dan menjadi viral. Cara UI Tingkatkan Peran Pemimpin Perempuan RI di Segala Bidang

“Pedagang tramadol di Tarumajaya diserang oleh ibu-ibu yang anaknya menjadi korban dan diancam akan dikeluarkan dari sekolah.” Masukkan deskripsi akun pengunggah.

Dalam video tersebut terlihat sekelompok ibu-ibu berdiri di depan toko yang diduga menjual obat keras tramadol. Semua orang terlihat kesal dan memperingatkan penjual.

“Kalau ada yang beli dan tidak diberikan, benarkah Anda mau lapor polisi? Laorin laporkan saja.” Ucap suara-suara yang terdengar di video yang diunggah.

Akun TikTok yang mengunggah video tersebut juga menjelaskan bahwa obat kuat tramadol di kawasan Tarumajaya sangat mengkhawatirkan dan generasi muda di sana terancam. Saya. Ia juga menulis agar Pemkab Beaksi menindak tegas para penjual tramadol.

“Menjamurnya pedagang tramadol di Tarumajaya memang mengkhawatirkan. Masa depan generasi muda Tarumajaya sedang dipertaruhkan. “Harus ada tindakan tegas dari Pemkab Bekasi dan aparat keamanan setempat untuk memberantas menjamurnya pedagang tramadol.” Masukkan deskripsi pemuat.

Video tersebut kemudian mengundang banyak netizen yang berang melihat penjualan obat-obatan keras yang begitu mudah didapat dan disalahgunakan oleh anak muda:

“Panggil saja polisi, gadis-gadis ini lucu, ayo selamatkan generasi baru.” Tulis netizen di kolom komentar.

“Ke mana polisi pergi sampai ibu datang ke jalan.” Netizen lain masuk. Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Tramadol Bekasi Cibitung sangat memperhatikan distribusi dan penggunanya. Warganet mengaku menjelaskan di mana obat keras tramadol itu ditemukan. Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Relawan Rempag dan Komando, TKN: Waktu Efektif Ibu-ibu TKN Sebut Perempuan atau Ibu Punya Kekuatan Konkret dan Efektif untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 .Congnghenews 2 Februari 2024