Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

Yogyakarta – Fabbuland Kids & Parents Festival 2023 berada di pusat kota Yogyakarta dan akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 September 2023. Fabbuland Festival merupakan festival untuk orang tua dan anak di Yogyakarta. Diiringi gelak tawa dan kegembiraan, Bupati Sleman-Nyonya Kustini membuka secara simbolis perayaan yang ditunggu-tunggu tersebut dengan pemotongan pita. Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Dalam sambutannya, Puan Kustini merasa bangga dan mengapresiasi festival anak dan orang tua Fabbuland 2023 yang merupakan kolaborasi unik antara dukungan pemerintah, partisipasi masyarakat, dan lembaga yang peduli terhadap dunia pendidikan anak. .

Selain itu Ibu Kustini menyampaikan: “Kita berharap anak-anak kita mempunyai kehidupan yang sehat, cerdas, anak-anak yang siap membangun Indonesia dan sekaligus anak-anak yang mempunyai jiwa moral dan etika, dimana perkembangan teknologi harus kita padukan, Kita harus bersama-sama mendorong pengembangan agama dan kapasitas lokal.” Universitas Mercu Buana Sabet 7 Penghargaan dari LLDIKTI III

Sebagai langkah penting untuk mengatasi permasalahan tersebut, foxandbunny, perusahaan pembuat mainan edukasi untuk anak-anak di Yogyakarta, merayakan hari jadinya yang ketujuh dengan program yang menarik.

“Fabbuland Kids and Parents Festival” lahir sebagai pameran yang mengusung semangat “Fantastic Family Funtime! Growing Up Experiences.” Acara yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 September 2023 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua dan anak.

Direktur Pelayanan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengawasan Masyarakat, Erlina Hidayati Sumardi, S.I.P., M.M., yang turut hadir sebagai perwakilan Gubernur DIY, turut mengungkapkan kegembiraannya menjadi tuan rumah acara Fabbuland untuk mendukung DIY sebagai Negara Ramah Perempuan. dan Kabupaten Ramah Anak pada tahun 2022.

Bukan sekadar festival, Fabbuland Kids and Parents Festival merupakan panggung yang mampu menjembatani kesenjangan antara generasi muda dan orang tua. Acara tersebut merupakan wadah dimana anak-anak dapat mengeksplorasi minat, bakat dan kreativitasnya. Tujuannya bukan hanya melahirkan intelek-intelektual yang hebat, namun manusia-manusia yang berakhlak mulia dikalangan anak-anak Yogyakarta.

Euforia kompetisi mencapai puncaknya pada Fabbuland Children & Parents Festival 2023 ketika para peserta memperebutkan Piala Gubernur Yogyakarta (DIY) dalam sejumlah kompetisi yang penuh semangat dan seru. Kompetisi tersebut merupakan salah satu acara utama festival yang diselenggarakan oleh foxandbunny dan dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Piala Gubernur DIY merupakan salah satu penghargaan yang diberikan kepada peserta yang berprestasi di berbagai kompetisi. Dalam rangkaian perlombaan yang berbeda seperti lomba menggambar anak, lomba fashion show bertema Adventure, lomba tari anak, lomba desain Tote Bag, dan terakhir Angklung.

Turut hadir Direktur Jenderal Dekranasda Sleman, Dr. H. Sri Purnomo, M.Si., bersama Ibu Kustini menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan Fabbuland Kids & Festival 2023 sebagai kegiatan kreatif untuk dikembangkan. “Festival Fabbuland oleh Foxandbunny adalah festival yang menyenangkan dan kreatif untuk anak-anak agar anak-anak tetap terhibur.” ujarnya dalam wawancara usai acara pemotongan pita.

Festival Fabbuland menghadirkan sejumlah mitra peserta pameran UKM ternama, seniman, dan pakar keperawatan yang akan berpartisipasi. Fabbuland Festival dapat menjadi program tahunan bagi anak-anak di Indonesia agar mereka dapat bereksplorasi sendiri tanpa peralatan dan hambatan apapun, dimanapun dan kapanpun. Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Fabbuland Kids & Parents Festival, kami berharap Yogyakarta dapat mencapai masa keemasannya melalui investasi pada generasi muda yang tangguh dan berbudaya. Acara ini merupakan langkah penting dalam meletakkan landasan bagi masa depan yang cerah dan penuh harapan bagi anak-anak dan keluarga di seluruh wilayah.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di tautan ini. Umi Pipik masuk rumah sakit, ditemani menantunya. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui penyakit apa yang diderita Umi Pipik sehingga harus dirawat di rumah sakit. Congnghenews 2 Februari 2024