Francesco Bagnaia Siap Tantang Sirkuit Mandalika di MotoGP Indonesia

Sugeng rawuh Congnghenews di Situs Kami!

JAKARTA – Pembalap Lenovo Ducati Francesco Bagnaia mengaku sudah tak sabar menghadapi tantangan di MotoGP Indonesia akhir pekan ini, 13-15. Oktober, di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Francesco Bagnaia Siap Tantang Sirkuit Mandalika di MotoGP Indonesia

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai balapan di sirkuit Mandalayka dan memberikan yang terbaik, yaitu podium,” kata Bagnaya pada fanmeeting Ducati Corse Indonesia di Jakarta. Menjelang Jepang vs Indonesia, Bintang Liverpool Sebut Ada Perbedaan, Apa Itu?

Selain itu, pemimpin musim 2023 ini juga memberikan banyak fakta unik kepada para penggemar yang memenuhi ruang temu sapa. Ia mengungkap alasan dirinya tetap mempertahankan julukan Pecco yang kini semakin akrab di telinga para pecinta MotoGP.

“Mereka menamai saya Paco karena ketika saya lahir, adik perempuan saya yang berumur 20 bulan tidak bisa mengucapkan nama saya dengan benar dan memanggil saya Paco. “Gelar itu telah bersama saya sepanjang hidup saya,” kenang sang juara bertahan.

Kembali ke kejuaraan MotoGP, Direktur Olahraga Ducati Corsa Paolo Ciabetti mengatakan pihaknya optimis dengan performa tim sejauh ini dan berharap bisa tampil lebih baik di hadapan para pendukung Ducati yang menuju Sirkuit Mandalica akhir pekan ini.

Saya harap kita bisa bertemu seluruh fans di Mandalika dan memiliki kenangan indah terkait kejuaraan musim ini. Momen menyenangkan juga bisa bertemu dengan beberapa fans di sini sebelum Mandalika (MotoGP), kata Ciabati.

Selain itu, Ducati Indonesia juga mendukung penuh Ducati Corsa untuk meraih kejayaan di MotoGP Mandalika.

“Kami optimis dengan performa para pebalap Ducati yang didukung kru dan tim yang sangat handal. Kami berharap Ducati Corse bisa mendominasi podium di balapan Mandalika,” ujar CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto. Francesco Bagnaia Siap Tantang Sirkuit Mandalika di MotoGP Indonesia

Dalam acara temu sapa ini, Ducati Indonesia juga menandatangani cinderamata untuk pelanggan VIP box, sesi wawancara dengan Lucy Veriono dan Juni Luno Mulia, dilanjutkan dengan foto bersama bersama tim Ducati Corse, Ducati Asia Pacific dan Ducati Indonesia.

Pada ajang ini, Ducati Indonesia juga mengungkap beberapa model unggulan seperti Desmosedici RR, Panigale V4R, Panigale Superlegerra 1299, dan Ducati Paul Smart. (Ant) Setelah 11 tahun di Mercedes, Lewis Hamilton resmi hengkang ke Ferrari Lewis Hamilton dipastikan pindah dari Mercedes ke tim Ferrari untuk musim Formula 1 (F1) 2025. Congnghenews 2 Februari 2024