Gaikindo Lirik Konsep Japan Mobility Show untuk GIIAS 2024

Wecome Congnghenews di Website Kami!

Jepang – Ketua Umum Gaikindo (Asosiasi Industri Otomotif Indonesia) Yohannes Nangoi menyaksikan langsung suasana dan produk-produk ajang bergengsi Japan Mobility Show (JMS) yang digelar di Tokyo, Jepang. Gaikindo Lirik Konsep Japan Mobility Show untuk GIIAS 2024

Nangoi terkesan dengan konsep Japan Mobility Show dan memperkirakan konsep tersebut bisa diterapkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Auto Show. Daftar Motor Matik 250cc Terbaru di Indonesia, Mulai Rp60 Jutaan

“Ini pertama kalinya Japan Mobility Show diadakan, karena dulunya Tokyo Motor Show. Ya, konsepnya cukup mengesankan karena bukan lagi motor show, karena motor show itu hanya mobil. JMS juga punya pesawat terbang VIVA Otomotif Seperti dikutip, Nangoi saat ditemui di Jepang mengatakan:

“Jadi dalam pameran ini kami lebih menekankan pada mobilitas, Anda bisa menggunakan mobil dan berbagai objek untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya,” imbuhnya.

Menurut Nangoi, konsepnya sekarang berbeda karena tidak hanya menjual kendaraan saja, konsepnya juga berbeda.

“Contohnya tadi kita lihat Mitsubishi punya konsep bagaimana berkolaborasi dengan Yamaha untuk sound system dan entertainment, maka konsep tersebut mulai bermunculan begitu pula dengan mobil yang dijual,” kata Nangoi.

Nangoi menambahkan, dunia akan beroperasi sesuai konsep yang dihadirkan dalam Japan Mobility Show.

Oleh karena itu, Nangoi ingin GIIAS 2024 mengubah konsep pameran otomotifnya menjadi pameran mobilitas.

“Di Indonesia sedikit berbeda karena produknya ada kebijakan luar negerinya, jadi kita adaptasi (sesuai keinginan mereka). Tapi saya kira kita bisa menyesuaikan konsep pamerannya (Japan Mobility Show),” kata Nangoi.

“Supaya nantinya kita bisa fokus pada mobilitas. Kita tidak hanya fokus pada mobil saja, tapi juga konsep, ide tentang hiburan, dan kita bisa mengajak asosiasi lain untuk ikut berkolaborasi,” imbuhnya. Gaikindo Lirik Konsep Japan Mobility Show untuk GIIAS 2024

Nangoi menjelaskan, mengadopsi konsep JMS di GIIAS tidaklah sulit karena memiliki landasan yang cukup kuat.

“(Konsep) ini seharusnya tidak sulit untuk diadaptasi. Kita sudah punya basis yang cukup kuat. Saya yakin kalau kita ubah, kita bisa menarik lebih banyak pengunjung,” jelas Nangoi. BoA akan menjadi produser musik untuk album debut NCT Wish. Penyanyi cantik ini juga mengukir sejarah sebagai penyanyi Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard AS dan Billboard 200. Congnghenews 1 Februari 2024.