Gak Nyangka, Sosok Inilah yang Buat Ariel NOAH Patah Hati Terberat dalam Hidupnya

Wecome Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Hubungan romantis Ariel Nova sempat menyedot perhatian publik, terutama pasca perceraiannya dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu. Selama ini Ariel diketahui masih lajang meski sudah banyak dijodohkan dengan Luna Maya dan BCL. Gak Nyangka, Sosok Inilah yang Buat Ariel NOAH Patah Hati Terberat dalam Hidupnya

Meski usianya tak muda lagi, Ariel tetap bisa memikat wanita mana pun. Faktanya, NOAH memiliki banyak penggemar muda yang menyukai ketampanan dan suaranya yang merdu. Gulir lebih jauh, oke?

Terlepas dari berbagai kesuksesan yang diraihnya dalam karirnya, Ariel Noah pernah mengalami serangan jantung yang sangat menyulitkannya. Ariel mengaku patah hati karena ayahnya meninggal, bukan karena Luna putus dengan Maya atau meninggalkan pernikahan BCL. Uap Widya Sediakan Wadah Bagi Para Musisi dan Komunitas untuk Berkarya di Tempat Hangout GoodFolks

Ya, aku bisa patah hati, aku bisa patah hati, batu apa aku ini, kata Ariel NOAH merujuk pada postingan Instagram @nazriel_irham1981 pada Jumat, 12 Januari 2024.

Ayahnya Nazmul Irfan meninggal pada tahun 2016. Sepeninggal ayahnya, Ariel mengaku hal itu berdampak besar pada hidupnya. Ariel sangat sedih saat ayahnya meninggal, mengingat ayahnya sangat dekat dengannya sebagai tempat mengadu ketika ada masalah.

“Mungkin hal tersulit bagi saya adalah meninggalkan ayah saya, dan menurut saya itu adalah hal tersulit ketika ayah saya meninggal dibandingkan dengan masalah lainnya,” katanya.

Ariel tidak pernah menyangka dirinya akan begitu sedih karena ditinggalkan ayahnya. Meski sebelumnya ia sedih melihat orang lain meninggal, Ariel ditinggalkan sendirian saat ayahnya meninggalkannya.

Ariel butuh waktu lama untuk melupakan kesedihannya. Namun, tidak jarang mereka kembali mengalami kesulitan. Ariel mencoba berbagai aktivitas untuk melupakan kesedihannya, namun bayangan wajah ayahnya masih muncul di benaknya.

“Saya mulai terapi bertanya-tanya apa itu jebakan iblis, membaca buku karena saya tidak bisa melepaskannya,” jelasnya.

Selain itu, ada sedikit penyesalan di hati Ariel karena banyak keinginan ayahnya yang tidak terkabul. Ia berharap bisa mengubah banyak hal, termasuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Penyesalan yang paling buruk, kita tidak punya waktu untuk melakukannya, mereka terus berdatangan,” kata Ariel. Gak Nyangka, Sosok Inilah yang Buat Ariel NOAH Patah Hati Terberat dalam Hidupnya

“Banyak (penyesalannya), karena saya sibuk dengan pekerjaan dan ketika dia jatuh sakit, saya konsentrasi bagaimana menanganinya secara medis. Saya mengajaknya jalan-jalan tapi sebenarnya stresnya bisa dikurangi,” ujarnya. .

Https://www.instagram.com/p/C1y_b6lpRbY/

Kabar duka, ayah Devi Lestari meninggal dunia. Pada Kamis 1 Februari 2024 ayah Devi Lestari Yohan Simangansang meninggal dunia. Kabar duka tersebut ia umumkan langsung melalui Instagram. Congnghenews 2 Februari 2024