Gandeng TikTok Live, PUBG Mobile Kenalkan Versi 3.0

Sugeng rawuh Congnghenews di Situs Kami!

BALI – PUBG Mobile menggandeng TikTok Live untuk mendukung TikTok Live Fest 2023, malam penghargaan bagi para kreator TikTok Live yang diadakan di GWK Bali, 13 Januari 2024. Gandeng TikTok Live, PUBG Mobile Kenalkan Versi 3.0

Cara Lihat Status Online di TikTok

BACA JUGA – PUBG Mobile Memperkenalkan Pertarungan Epik

Acara tersebut juga mempertemukan selebriti populer Novia Bachdim, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu, dan Jazy.GR, serta developer PUBG Mobile populer Bangkev dan Captain Zan yang berkompetisi dalam skill gaming PUBG Mobile mereka.

Pertandingan tersebut disiarkan langsung di TikTok Live, dan PUBG Mobile membagikan hadiah 5000 UC dan 1 smartphone kepada para penggemarnya yang beruntung.

Enam selebritas dan developer menguji pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 bernama Shadow Force yang akan tersedia untuk game tersebut mulai 9 Januari 2024.

Dengan adanya update ini, para pemain PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman bermain yang seru dengan hadirnya Shadow Force, Shadow Blade, Skytether Hook, dan Proxy Scout dalam game tersebut.

Selain menyaksikan kehebatan gameplay PUBG Mobile bersama para selebriti dan kreator, para penggemar yang hadir di GWK Bali dapat menikmati Video Booth 360 Derajat dan mendapatkan merchandise PUBG Mobile dengan program Shadow Force. Gandeng TikTok Live, PUBG Mobile Kenalkan Versi 3.0

Dance Show yang bertemakan Shadow Force menjadi salah satu pertunjukan yang dihadirkan di panggung TikTok Live Fest 2023.