Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

JAKARTA –  Pernikahan merupakan momen yang spesial, namun proses persiapannya sering kali penuh tantangan dan sekaligus bisa menimbulkan puluhan masalah. Permasalahan umum yang sering muncul seperti pemilihan tempat, tanggal, koordinasi, anggaran, dan lain-lain. Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Pria Asal Romania Ini Putuskan Mualaf Usai Lihat Hal Ini

Namun ada solusi yang bisa membantu mengatasi permasalahan tersebut: Festival Pernikahan Indonesia (GPI). Wedding show bertema tradisional Indonesia ini menghadirkan 120 vendor pernikahan profesional. Vendor siap membantu segala kebutuhan pernikahan Anda di satu tempat, mulai dari catering, dekorasi, venue, hiburan, MC, fotografi, pakaian, makeup, souvenir hingga hotel.

GPI akan hadir di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024 dan dibuka langsung oleh perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). “GPI sudah lama menjadi acara tahunan di Balai Kartini. Setelah beberapa lama berpindah lokasi, GPI kini kembali hadir di Balai Kartini, membawa semangat baru dalam menghadirkan solusi pernikahan melalui acara berkualitas dan bernilai sentimental bagi peserta dan pengunjung. ,” kata Direktur GPI Tommy Yoewono.

Acara ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin mencari vendor pernikahan, atau sekadar mencari inspirasi pernikahan, karena akan ada banyak acara yang akan menghibur pengunjung, antara lain Redberry’s Fashion Show, Deo Entertainment, dan Ivan’s Miss Mega Bintang. Gunawan.

Gratis tiket dan potongan harga saat bertransaksi di pameran bagi pengunjung. Ada pula beberapa hadiah seperti doorprize dan hadiah utama dua unit sepeda motor yang siap dibawa pulang. Jangan sampai ketinggalan, yuk beli tiketnya sekarang di sini https://www.loket.com/event/gebyar-prikanida-indonesia-2024 Sebelum menikah untuk kelima kalinya, Andika ketinggalan linknya sambil menangis? Andika Kangen Band tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Pada caption unggahan Instagram story-nya, ia juga hanya menambahkan emoticon sedih. Congnghenews pada tanggal 31 Januari 2024 Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!