Hadiri Dies Natalis UGM ke-74, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Yogyakarta – Universitas Gadjah Mada (UGM) merayakan hari jadinya yang ke-74 pada Selasa, 19 Desember 2023. Puncak acaranya adalah peringatan Dies Natalis UGM ke-74 Grha Sabha Pramana, UGM, Yogyakarta. Hadiri Dies Natalis UGM ke-74, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Marwan Hakim, Pejuang Pendidikan di Kaki Rinjani

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo turut serta dalam peringatan Dies Natalis UGM ke-74. Ganjar hadir di Grha Sabha Pramana dengan mengenakan pakaian adat Jawa yaitu surjan hitam, jarik batik, dan blangkon.

Usai mengikuti peringatan Dies UGM ke-74, Ganjar mengucapkan selamat.

Ganjar menyampaikan, “Baiklah, selamat ulang tahun UGM yang ke 74 dan tentunya kita berbahagia hari ini mendengar pidato tentang perkembangan UGM dan tentunya pidato yang sangat bagus.”

“(Pembicaraan) menjelaskan tentang perubahan dunia, bagaimana masyarakat Indonesia berubah, dan perguruan tinggi menempatkan diri pada posisi yang sangat strategis, dan kerangka tersebut merespon dengan segala kecanggihannya terhadap masalah bonus demografi,” kata Ganjar.

Ganjar berharap perguruan tinggi dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan Indonesia di masa depan. Dengan bantuan perguruan tinggi dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, Ganjar berharap dapat mewujudkan impian Indonesia Emas pada tahun 2045.

Ganjar menutup sambutannya: “Apa maksudnya? Lembaga penelitian perguruan tinggi melihat tugasnya ditugaskan untuk menyelesaikan permasalahan sektoral. Guna mencapai tujuan tahun 2045.” Tanggapan Bahlil atas permintaan Sivitas Akademika Jokowi. Banyak kelompok akademis di universitas telah membuat pernyataan tentang posisi mereka. Congnghenews 3 Februari 2024 Hadiri Dies Natalis UGM ke-74, Ini Harapan Ganjar Pranowo