Heboh Penemuan Kelelawar dengan Penis Jumbo, Bisa Lakukan Hal Ini

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Viva Techno – Para ilmuwan telah menemukan kelelawar dengan penis berukuran raksasa dan perilaku kawin yang tidak biasa. Kelelawar serantine (Eptesicus serotinus) bisa berhubungan seks hingga 12 jam. Heboh Penemuan Kelelawar dengan Penis Jumbo, Bisa Lakukan Hal Ini

Uniknya lagi, ukuran penis kelelawar ceratin sangat besar sehingga tidak bisa masuk ke dalam vagina kelelawar betina. Alhasil, proses kawin hewan ini berlangsung tanpa penetrasi. Ini adalah metode yang belum pernah terlihat sebelumnya pada mamalia. Berada di Tahun yang Tidak Aman, Jam Kiamat Disetel Ulang Malam Ini

Menurut Live Science, Kamis 23 November 2023, mamalia biasanya kawin melalui hubungan seks penetrasi, namun hal ini tidak berlaku pada kelelawar serotonergik. Alih-alih memasukkan penisnya ke dalam vagina betina, sang jantan menggunakan alat kelaminnya yang besar untuk melepaskan sarung ekor pasangannya, sebelum memberikan tekanan pada vulva pasangannya selama 12 jam.

Perilaku tersebut terangkum dalam penelitian yang diterbitkan Senin, 20 November di jurnal Current Biology.

“Kami memperhatikan bahwa kelelawar ini memiliki penis yang sangat panjang dan kami selalu bertanya-tanya, ‘Bagaimana cara kerjanya?’” kata Nicolas Fassel, peneliti pascadoktoral dan ahli biologi evolusi di Universitas Lausanne di Swiss.

Penis kelelawar serotonergik yang ereksi tujuh kali lebih panjang dan lebar dibandingkan vagina betina. Hal ini membuat seks penetrasi tidak mungkin dilakukan setelah ereksi.

“Kami pikir itu mungkin seperti anjing yang penisnya membesar dan saling menempel setelah melakukan penetrasi,” kata Faisel.

“Atau mungkin mereka tidak bisa melakukannya, tapi jenis persetubuhan ini belum pernah dilaporkan pada mamalia sampai sekarang.” Faisel dan rekan-rekannya menganalisis gambar dari kamera yang ditempatkan pada kisi-kisi tempat kelelawar dapat memanjat dan melalui alat kelamin hewan tersebut dapat terlihat saat kawin.

Mereka mencatat total 97 kali perkawinan di loteng sebuah gereja Belanda dan pusat rehabilitasi kelelawar di Ukraina. Tampaknya tidak ada sesi seksual yang melibatkan penetrasi. Sebaliknya, rekaman tersebut memperlihatkan sang pria meraih kulit wanita tersebut dan menggerakkan panggulnya hingga penisnya menekan kuat ke vagina pasangannya.

Para pria kemudian tetap setia dalam pelukan ini selama rata-rata 53 menit, dengan interaksi terlama berlangsung hampir 13 jam. Heboh Penemuan Kelelawar dengan Penis Jumbo, Bisa Lakukan Hal Ini

Para peneliti mencatat bahwa penis menjadi lebih besar sebelum bersentuhan dengan vulva, bahkan menghilangkan kemungkinan penetrasi sebelum diketahui terjadi ereksi pada anjing. Tim juga mengukur dan mendeskripsikan penis kelelawar serotonin hidup yang ereksi.

Hewan-hewan ini mengalami ereksi dengan anestesi, sehingga peneliti dapat mendokumentasikan pembengkakan berbentuk hati di ujung penis. Terpopuler: Asam lambung bisa menyebabkan kanker kerongkongan, menurut kumpulan ramalan zodiak Lifestyle Channel Rabu 31 Januari 2024. Salah satunya tentang asam lambung yang bisa menyebabkan kanker kerongkongan. Congnghenews 1 Februari 2024