Honda Meluncurkan Motor Bebek Terbaru, Diklaim Lebih Irit, Sebegini Harganya

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, Thailand – Honda Motor resmi meluncurkan motor bebek terbarunya, Honda Wave125i, di Thailand. Honda Meluncurkan Motor Bebek Terbaru, Diklaim Lebih Irit, Sebegini Harganya

Sepeda motor ini hadir dengan beberapa peningkatan. Salah satunya adalah desain yang lebih premium serta mesin yang dibekali Honda Smart Motor yang diklaim lebih irit bahan bakar dan bertenaga.

Baca Juga: Moped Trekking Honda CT125 Diluncurkan Dengan Desain Terbaru, Harga Pasti Mengejutkan Anda

Dikutip dari Greatbike, Selasa (9/1), Honda Wave125i mengusung konsep “leader Everyone Trust” yang mencerminkan kepemimpinan dengan desain yang baik. MotoGP: Trackhouse Racing Segera Rilis Livery Resmi

Eksteriornya tampak lebih sporty berkat skema warna dual-tone.

Baca Juga: Honda Luncurkan Moped Edisi Khusus Hanya 200 Unit, Ini Harganya

Bagian depan motor bebek ini dilengkapi dengan lampu Full LED dan bagian belakang memiliki desain X-Clusive LED Taillight.

Sedangkan panel instrumennya menggunakan LCD Multi Meter yang simpel namun elegan.

Baca Juga: Simak Gaya Sepeda Bebek Diah Permatasari Jadul Keren Ini

Berbeda dengan moped lainnya, Honda Wave125i memiliki kompartemen penyimpanan serbaguna di bagian depan dan ruang penyimpanan bawah jok berkapasitas 17 liter yang mampu menampung helm full face.

Selain itu, Honda juga memasang sistem suspensi depan dan belakang pada sepeda motornya.

Suspensi tersebut diklaim mampu menopang bobot kendaraan dan meredam getaran secara signifikan.

Honda Wave125i terbaru ditenagai mesin Honda Smart Motor 125 cc yang dilengkapi sistem injeksi PGM-FI.

Mesin ini mampu menghasilkan penghematan bahan bakar hingga 71,4 kilometer per liter.

Mesinnya juga dilengkapi dengan sistem Piston Oil Jet yang membantu mengurangi panas, keausan, daya tahan dan memperpanjang umur mesin.

Ia juga memiliki sistem penyesuaian ketegangan rantai otomatis hidraulik yang memberikan daya terus menerus pada kecepatan berapa pun. Honda Meluncurkan Motor Bebek Terbaru, Diklaim Lebih Irit, Sebegini Harganya

Sepeda motor ini merupakan starter dengan pelek alloy yang tersedia dalam dua warna yaitu merah, putih-biru, hitam-merah dan abu-abu.

Honda Thailand Wave125i dibanderol 57.400 baht atau Rp 24 jutaan. Sepeda motor tersebut kini sudah tersedia di diler Honda Thailand. (ddy/jpnn)

BACA JUGA… Moped Yamaha Jupiter Z1 2022 Diluncurkan, Ini Harganya