Hotman Paris Bela Raffi Ahmad yang Terseret Dugaan Pencucian Uang: Jangan Sembarangan Menuduh!

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Congnghenews – Nama Rafi Ahmed menjadi pusat perhatian usai skandal pencucian uang. Kabar tersebut bermula pada tahun 2021 dengan viralnya pembagian saham gratis senilai Rp 1 miliar kepada pengikut Instagram. Hotman Paris Bela Raffi Ahmad yang Terseret Dugaan Pencucian Uang: Jangan Sembarangan Menuduh!

Ketua DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna menyebut Rafi Ahmed terlibat pencucian uang. Belajarlah lagi.

Jumat, 2 Februari 2024

Pendapat Hanifa pun menarik perhatian pengacara ternama Hatman Paris Hutapia. Hatman mempertanyakan suami Nagita Slavina yang diseret ke Paris. 50 Boy Group K-Pop Terpopuler Januari 2024, Nomor 1 Bukan BTS

Bahkan, pengacara yang terkenal dengan gaya campur aduk itu kembali mempertanyakan dasar tuduhan Hanifa.

“Jangan salahkan kecerobohan! Apa kejahatan utamanya?” tulis Hatman Paris di akun Instagramnya.

Khotman juga menegaskan, hukuman terhadap Rafi Ahmed bermotif politik.

– Hati-hati, tidak ada niat mendukung calon presiden?? Dia melanjutkan.

Rafi Ahmed Hotman pun langsung merespons tudingan Paris. Ayah dua anak ini berterima kasih kepada pengacara terkemuka atas dukungannya.

Terima kasih bang @hotmanparisofficial, tulis Rafi Ahmed.

Rafi Ahmed menolak

Sebelumnya, Rafi mengimbau masyarakat tidak mempercayai hal tersebut. Dia juga membantah tuduhan pencucian uang yang ditujukan kepadanya.

Rafi Ahmed berkata, “Teman-teman, apapun keadaannya, kita harus tetap bisa berdiri dan tidak mudah percaya pada hal-hal seperti itu. “Juga, saya bertanya-tanya apakah ada keterlibatan pencucian uang, padahal sebenarnya tidak.” Video di Instagram @lambedanu.

Sultan Andara juga meminta semua pihak memeriksa rekening dananya. Ia mengatakan, kantor RNS yang baru dibuka mencicil pembayaran pinjaman pembangunan.

Percaya atau tidak, masih ada penundaan pembangunan, semuanya masih sama, ujarnya.

Rafi menegaskan, laporan dugaan keterlibatannya dalam pencucian uang tidak benar. Ia mengatakan, RNS perusahaannya mampu berkembang berkat kerja keras dari pagi hingga malam di dunia hiburan tanah air. Hotman Paris Bela Raffi Ahmad yang Terseret Dugaan Pencucian Uang: Jangan Sembarangan Menuduh!

“Tapi masalahnya, saya jelaskan itu tidak benar, Rance, saya memulai karir saya ketika saya berusia 13 tahun. Alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang, siang dan malam, jadi jangan.’ Percayalah pada hal-hal seperti itu.

Rafi menduga pemberitaan keterlibatannya dalam pencucian uang membuat dukungannya terhadap salah satu calon presiden 2024 mendongkrak dukungannya.

“Jadi, ini tahun politik dan karena saya tidak mengerti, saya bukan politisi. “Mungkin karena saya mendukung salah satu calon. Ya, ada yang suka dan ada yang tidak.” Ucap Rafi Ahmed. Aiman ​​Witjaksono Berjuang, Prabowo Janjikan Tempat Utama Kasus hukum AHY Aiman ​​Witjaksono berbuntut panjang. Wartawan tersebut sempat adu mulut dengan Metro Jaya di lapangan setelah ponselnya dirampas saat pemeriksaan. Congnghenews 3 Februari 2024