Idap Tumor Jinak, Cerita Haru Mpok Atiek Kenang Kedua Orangtua Meninggal karena Kanker

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Aktor senior Mpok Atiek saat ini tengah menderita penyakit tumor usus kecil. Saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mpok Atiek kembali bercerita tentang penyakit yang dideritanya. Idap Tumor Jinak, Cerita Haru Mpok Atiek Kenang Kedua Orangtua Meninggal karena Kanker

Mpok Atiek mengaku mengetahui tumor kecil di ususnya itu sejak Juni 2023. Mpok Atiek mengalami rasa tidak nyaman pada perutnya seperti kembung, kembung, sembelit dan lain-lain. Bahkan, Mpok Atiek pun mengaku kesulitan membantu dirinya sendiri. Yuk scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya! Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024

“Dari segi kesehatan, sekarang ada polip di usus yang membesar dan berakar. Tapi sudah dibiopsi. (Diwaspadai) sejak Juni tahun lalu,” kata Mpok Atiek pada Selasa, 16 Januari 2024.

“Yang saya rasakan setiap hari perut saya terasa tidak enak: bengkak, kembung, demam, sembelit, pokoknya segala macam sensasi. Lalu saya BAB terus 3-4 hari karena dipukul dari belakang. buang air besar, jadi saya bawa ke dokter.” internis. Dia diperiksa untuk penyakit lain. Alhamdulillah dia sembuh,” imbuhnya.

Mpok Atiek mengatakan, dokter menyarankan agar tumor kecil di ususnya segera diangkat melalui operasi karena khawatir itu kanker. Apalagi Mpoka Atiyek memiliki gen yang membuat kedua orang tuanya meninggal karena kanker.

Mpok Atiek kemudian menangis tersedu-sedu saat mengungkap ayahnya meninggal karena kanker paru-paru dan ibunya meninggal karena kanker usus besar.

“Menurut dokter sebaiknya diangkat sedini mungkin sebelum menjadi kanker, karena menurut dokter kemungkinan besar terkena kanker karena ada faktor genetik, ayah saya meninggal karena kanker paru-paru. dan ibuku. dia meninggal karena kanker usus besar,” kata Mpok Atiek sambil menangis.

Makanya menurut dokter kuat, gennya kuat untuk kanker. Makanya lebih baik dihilangkan dulu sebelum kanker, imbuhnya.

Hingga saat ini, Mpok Atiek belum memutuskan untuk menjalani operasi dan lebih memilih pengobatan alternatif. Mpok Atiek mengatakan, dirinya sudah kecanduan pengobatan alternatif sejak dua tahun terakhir. Sebelumnya, komedian yang dikenal sebagai public speaker ini juga sempat mendapat pengobatan atas penyakit lain yang dideritanya.

“Kalau begitu saya punya alternatifnya, Insya Allah saya doakan, kalau ini alternatif maka sudah 2 tahun berlalu, tapi dua tahun ini cara pengobatannya berbeda. Ibu saya sakit jantung, kencing manis, kolesterol, urat. asam, darah tinggi, darah tinggi, darah tinggi ya, itu penyakit orang tua saya,” kata Mpok Atiek. Idap Tumor Jinak, Cerita Haru Mpok Atiek Kenang Kedua Orangtua Meninggal karena Kanker

“Alhamdulillah saya akan ke dokter terus. Jadi kalau yang lain sudah sembuh, ini (tumor) di bulan Juni, pengobatan ini baru 6 bulan,” imbuhnya. 6 Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari: Menghilangkan Kolesterol dan Menurunkan Berat Badan. Jika Anda ingin menjaga kesehatan tubuh, pertimbangkan untuk meminum air jahe di pagi hari agar seluruh manfaat jahe dapat terserap sepanjang hari. Congnghenews 3 Februari 2024