Industri Logistik Bergeliat, Armada Tambang Siap Dihadirkan Lagi

Wecome Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Kebutuhan mesin pertambangan harus direncanakan secara matang untuk menjamin kelancaran dan efisiensi operasional proses penambangan. Industri Logistik Bergeliat, Armada Tambang Siap Dihadirkan Lagi

Suzuki Hadirkan Program Darurat Untuk Konsumen yang Alami Kecelakaan

Dengan perencanaan yang matang, kebutuhan transportasi tambang dapat dipenuhi secara tepat dan sesuai anggaran yang tersedia.

Perusahaan logistik PT MPX Logistics International (MPXL) telah mengumumkan perkiraan kinerjanya untuk awal tahun 2024 sehubungan dengan pemilu mendatang.

CFO MPXL James S Chandra mengatakan perseroan telah menyiapkan perkiraan kinerja kuartal I-2024 yang konservatif namun realistis, dengan keyakinan bahwa proses pemilu akan memberikan dorongan positif bagi sektor logistik.

Untuk tahun depan, MPXL mengalokasikan anggaran belanja modal (CAPEX) sebesar Rp 95 miliar. Anggaran ini berencana menambah 50 hingga 75 unit armada baru dengan rencana pelaksanaan pada tahun 2024.

“Pemisahan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan,” kata James dalam siaran persnya, Kamis (25/1/2024).

Dengan fokus pada pengembangan strategis dan mendukung pembangunan nasional, MPXL menunjukkan komitmennya untuk tetap menjadi pemain utama dalam industri logistik di Indonesia. Industri Logistik Bergeliat, Armada Tambang Siap Dihadirkan Lagi