Jadi Suami Pinkan Mambo, Arya Khan Bakal Operasi Plastik di Korea?

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

Jakarta – Kabar Pinkan Mambo dan Arya Khan terus menjadi sorotan. Setelah mengungkap beberapa hal mengejutkan tentang suaminya, Pinkan Mambo membahas rencananya untuk melakukan perubahan bagi dirinya dan suaminya kali ini, termasuk menjalani operasi plastik. Jadi Suami Pinkan Mambo, Arya Khan Bakal Operasi Plastik di Korea?

Pinkan Mambo mengungkap Arya Khan disarankan mengubah penampilannya lewat riasan. Namun anehnya, suaminya dikabarkan pernah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Uap Widya Sediakan Wadah Bagi Para Musisi dan Komunitas untuk Berkarya di Tempat Hangout GoodFolks

“Kami juga ingin pergi ke Korea. Saya tidak tahu apakah itu operasi plastik atau apa. Tapi kami banyak melakukan pengerjaan ulang, kata Pinkan seperti dikutip Cumicumi di YouTube pada Kamis, 4 Januari 2024.

Meski belum diungkap detailnya, Pinkan menyebut makeover ini dilakukan untuk menyempurnakan penampilan Arya Khan dan membuatnya semakin menarik.

“Belum tahu. Soalnya belum tahu mau ke mana. Soal ganti Arya, ganti gaya. Bagus, tapi lebih keren lagi,” sambungnya.

Pinkan juga mengungkapkan, Arya saat ini tengah menerima berbagai tawaran endorsement. Oleh karena itu, Pinkan dan Arya merasa perlu melakukan perawatan dan menjadikannya tampil menawan.

“Arya sudah punya satu atau dua endorsement, jadi punya pekerjaan baru di luar TikTok berarti dia harus memperbaiki penampilannya, padahal dia sudah bagus. Aku juga merias wajah dan itu yang aku lakukan,” ujarnya. .

Meski kini dibanjiri tawaran endorsement, Arya membantah keras anggapan bahwa pernikahannya dengan Pinkan hanya dilakukan untuk menarik perhatian atau popularitas merek tersebut. Arya menjelaskan, dirinya banyak menerima permintaan produk perawatan kulit, pakaian, celana, dan sepatu. Jadi Suami Pinkan Mambo, Arya Khan Bakal Operasi Plastik di Korea?

“Kami tidak akan menikah supaya bisa mendapatkan label dan persetujuan. Tapi kami nyata. Kalaupun ada, pasti ada berkah pada waktunya,” kata Arya.

“Saya khawatir kami akan berpikir kami akan menikah untuk mencari persetujuan merek, jurnalis akan datang dan mengundang kami ke media ABCD. Kami hanya melakukan apa yang kami lakukan,” tutupnya. Arya Khan membandingkan gaji pabrik dengan hadiah TikTok, menghasilkan jutaan rupee dalam satu jam Arya Khan baru-baru ini mengungkapkan gaji pertamanya dari live TikTok. Suami Pinkan Mambo kemudian membandingkan biayanya dengan gaji pabrik Congnghenews 2 Februari 2024