Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Wecome Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Video seorang pengemudi becak yang menceritakan pengalamannya selama 15 tahun, termasuk lamaran dan seorang wanita melahirkan di atas sepeda roda tiganya, menjadi viral. Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Video diunggah oleh TikTok @lensagramlah. “Para gadis berciuman dan berganti pakaian sampai mereka melahirkan di Bajaj.” Tulis deskripsi naratif untuk video yang diunggah. Kamu Sekarang Bisa Pantau Chat Pribadi dan Grup WhatsApp dengan Mudah

Seorang pengemudi Bajaj yang dikenal dengan nama Handy Saputra memulai petualangannya. Sebagai pengemudi Bajaj, Handy berpenampilan tampan dan berpenampilan rapi. Pasalnya, ia dilamar untuk menikah dengan anak pelanggan penyewa Bajaj tersebut.

“Aku dari dulu gaya gan, pakai sepatu. Pengemudi Bajaj, seperti orang lain, memperhatikan pakaian mereka. Percaya atau tidak, saya membawa uang sewanya? “Anak saya mau dari Tasik apa tidak?”. Saya sedang dalam perjodohan. “Tidak, saya punya cucu, itu yang saya katakan,” ujarnya.

Kejadian tidak biasa lainnya adalah dia menarik perhatian seorang wanita tua yang sering mengajaknya berkeliling. Meski tujuannya dekat, wanita tua itu tetap ingin menikmati perjalanan Bajaj-nya.

Handy pun mengungkap momen tak terlupakan saat Bajaj miliknya dikendarai oleh seorang penumpang wanita yang hendak melahirkan. Namun sebelum dia datang ke rumah sakit, wanita tersebut sudah terlanjur melahirkan.

“Ada sesuatu yang luar biasa dengan memiliki bayi di Bajaj. Saya mendapat penumpang dari Muara Baru. Saya sakit parah dan saya membawanya ke Rumah Sakit Teluk Gong. Brojol ada di tas saya,” ujarnya.

“Baiklah, tak lama kemudian orang tua gadis itu berkata: “Saudaraku, mintalah bantuan untuk mengumandangkan adzan.” Bukan aku, aku bukan seorang ayah. “Tidak apa-apa saudara, kumandangkan azan, ayah berlayar,” katanya lagi.

Menariknya, bayi tersebut memegangi wajahnya saat mengumandangkan adzan. Saat itu, Hendy mengaku menitikkan air mata karena merasa seperti anaknya sendiri.

Hendy pun punya pengalaman tak mengenakkan saat mengaku menjadi penumpang yang minta diantar ke Bintaro. Namun, dia tiba-tiba berada di zona makan Kaffirkalk. Ia mengaku terbangun setelah dibangunkan oleh penjaga makam dan tertidur setelah diberi makan dan minum oleh penumpang. Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Menarik becak di kota besar berarti Hendy juga menerima penumpang wisatawan asing. Saat itu, ia mengajaknya ke tempat wisata terkenal di Jakarta seperti Monas, Kota Tua, dan Ankol, namun dikenai biaya yang lumayan besar.

“Ketika saya menemukan orang asing itu, dia memberi saya 300 dolar AS. Di mana saja? Ke Monas dan Kota Tua lalu ke Ankol, penasaran saja. Oh, sangat dolar. “Kami menukarnya keesokan harinya, tapi kami tidak menerimanya selama dua hari,” katanya. Wanita Viral Akui Berhenti dari Pekerjaannya Karena Terlalu Banyak Grup Obrolan Seorang wanita asal Tiongkok menjadi viral di media sosial setelah dia memutuskan untuk berhenti (berhenti) karena lelah mengelola lebih dari 600 grup obrolan kantor. Congnghenews 29 Januari 2024