Kondisi Terkini Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Bandung – Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani memastikan cedera Rachmat Irianto sudah membaik. Kepastian itu setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pemain bernama Rian itu, sebelum latihan. Kondisi Terkini Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto

Rachmat Irianto pun mengikuti sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Rabu 10 Januari 2024. Ia tampak antusias dengan semua program yang disampaikan pelatih. Menjelang Jepang vs Indonesia, Bintang Liverpool Sebut Ada Perbedaan, Apa Itu?

“Alhamdulillah terakhir kali Rachmat Irianto cedera, saat latihan kemarin, kami pastikan sudah dilakukan USG muskuloskeletal dan alhamdulillah hasilnya bagus,” kata Rafi kepada wartawan surat kabar tersebut.

Artinya, tidak ada lagi masalah otot yang sebelumnya menjadi masalah, tambahnya.

Cedera sebelumnya dialami Rian usai bermain melawan PSM Makassar di Liga 1. Akibat cedera tersebut, ia terpaksa dikeluarkan dari skuad Indonesia untuk Kejuaraan Asia 2023 di Qatar.

Meski kondisinya sudah membaik, Rafi tetap memantau kondisi Rian. Rafi berharap kondisi mantan pesepakbola Persebaya Surabaya itu terus membaik dan kembali ke masa lalu.

Makanya kami mengikuti sesi latihan penuh yang diberikan pelatih hari ini, di bawah bimbingan beliau kami meningkatkan kondisi fisik kami, kata Rafi.

Sementara itu kepada David da Silva, Rafi menjelaskan bahwa bomber asal Brasil tersebut mengalami gangguan kesehatan. Oleh karena itu, David da Silva harus melewatkan sesi latihan kali ini. Kondisi Terkini Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto

“David da Silva sedang sakit dan kesehatannya sedikit lemah, saya menelepon diri saya sendiri dan pelatih kepala dan menyarankan dia untuk istirahat. Kami memberinya obat”, jelasnya. Tanggapan PSSI atas permintaan Shin Tae-yong untuk meningkatkan kompetisi sepak bola Indonesia.PSSI buka suara atas permintaan Shin Tae-yong untuk meningkatkan kompetisi sepak bola Indonesia Pengumuman ini bertujuan untuk meningkatkan permainan timnas Indonesia. Congnghenews 2 Februari 2024