Kreasi Konten Positif, Bangun Personal Branding Baik

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Konten bagus yang dibagikan di media sosial menjadi penunjuk arah dalam membangun brand pengguna. Kreasi Konten Positif, Bangun Personal Branding Baik

Semakin bagus konten yang diunggah dapat meningkatkan jumlah pengikut kita di media sosial.

Content Creator Phopira mengatakan, di era digital saat ini, setiap karyawan harus memiliki kemampuan literasi digital yang baik.

“Keterampilan yang harus dimiliki di era digital ini adalah keterampilan dasar dengan alat digital, kemampuan komunikasi yang baik, dan pemasaran online. Selain itu, harus memiliki kemampuan menyelesaikan masalah dengan baik,” jelas Popira. Apple Banting Harga iPhone di China, Bersaing dengan Huawei dan Xiaomi

Penyanyi yang juga seorang konten kreator ini mengatakan, ada banyak tips untuk meningkatkan kreativitas dan kreativitas di era digital.

“Hal pertama yang harus dilakukan adalah terus melakukan penelitian dan inovasi,” ujarnya. Contoh media sosial (Pixabay / Erik_Lucatero)

Kemudian, tambahnya, ubah lingkungan Anda dengan berhubungan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama.

“Hal berikutnya yang dapat meningkatkan produktivitas adalah keberanian mengambil risiko dan menantang diri sendiri,” kata Popira.

Sementara itu, praktisi digital dan chief operating officer PT Cipta Human Indonesia Rizqika Alya Anwar mengatakan, banyak hal yang bisa dilakukan di media sosial saat ini.

Menurutnya, tidak hanya berperan dalam komunikasi dan tindakan, media sosial rupanya juga bisa berperan memberikan hiburan dan pengajaran.

“Kita tinggal membuat konten dan mengunggahnya ke media sosial agar tersebar ke audiens yang sesuai dengan jenis konten kita,” kata Rizky.

Banyak jenis konten bagus yang bisa kita hasilkan untuk memunculkan kreativitas kita di media digital, kata Rizqi.

“Salah satu konten yang mudah kita buat adalah konten hiburan, jadi ada konten yang mendidik dan konten seru. Selain itu, jika kita memiliki banyak pengikut di media digital, kita bisa membuat konten. Dukungan produk,” jelasnya.

Content Creator sekaligus CEO YouTuber Guru Dirgantara Wicaksono menjelaskan, konten kreatif kini bisa dimanfaatkan untuk mendukung bisnis online. Kreasi Konten Positif, Bangun Personal Branding Baik

“Bisnis online yang sedang berkembang memerlukan konten-konten yang kreatif dalam berpromosi. Promosi melalui media digital kini sedang digemari konten karena prosesnya dan tidak memerlukan biaya yang besar,” jelas Dirgentra, Content Creator. [Darius Bashar/Unsplash]

Selain itu, terdapat berbagai jenis konten kreatif yang dapat digunakan sebagai pendukung bisnis media digital.

“Kami dapat memperkenalkan produk dengan menjelaskannya secara langsung melalui konten streaming langsung, dan kemudian melalui gulungan konten, ulasan video dan gambar diam serta komentar reguler melalui subtitle yang menarik,” kata sumber tersebut. – biasa disebut dengan Bombom.