Kulit Cantik, Sehat dan Tampak Muda Bisa Didapat dengan Satu Cara, Apa Itu?

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Seiring bertambahnya usia dan pengaruh faktor luar seperti paparan sinar matahari berlebihan dan gaya hidup tidak sehat menyebabkan banyak perubahan pada kulit wajah, seperti munculnya garis-garis halus dan kerutan, kulit kendur, serta perubahan struktur wajah. . Kulit Cantik, Sehat dan Tampak Muda Bisa Didapat dengan Satu Cara, Apa Itu?

Namun, situasi ini bukannya tidak bisa diatasi, lho. Ada banyak cara untuk menjadikan wajah lebih cantik, sehat dan awet muda. Bagaimana Yuk, gulir untuk mengetahuinya. Materi tentang Pemilu: Pengertian, Asas, Penyelenggaraan dan Fungsinya

Wakil Doktor di bidang Medis dan Penelitian Euromedica Group untuk EUROSKINLAB, Dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM, mengatakan filler bisa menjadi penggantinya.

Filler adalah suatu prosedur menyuntikkan zat khusus ke dalam kulit wajah untuk menghilangkan kerutan, menambah volume, menambah dan memperbaiki bentuk atau struktur wajah, kata Dr Eliza dalam keterangannya, Jumat, 29 Desember 2023.

Oleh karena itu, filler bisa digunakan pada orang muda maupun tua. Suntikan filler bisa digunakan di berbagai area wajah, antara lain dagu, garis rahang, bibir, pipi, kantung mata, hidung, dan area lainnya.

Menurut dr Eliza, pengisian dengan bahan aktif Hyaluronic Acid (HA) merupakan pilihan terbaik dari segi keamanan dan efektivitas. HA merupakan zat alami yang diproduksi tubuh yang berperan dalam menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Namun seiring bertambahnya usia, produksi HA alami tubuh terus menurun.

“Sebenarnya banyak sekali HA filler yang beredar di pasaran, namun teknologi yang digunakan berbeda satu sama lain,” jelasnya.

Filler Restylane dari perusahaan Galderma mengandung teknologi NASHA & OBT yang sangat mirip dengan HA alami tubuh. NASHA (HA Non-Animal Stabilized) diformulasikan khusus untuk mengangkat dan presisi tanpa menambah volume berlebihan, sehingga mampu mengangkat area wajah yang mulai kendur serta memberikan proyeksi dan mempertegas struktur wajah dengan hasil yang sangat natural.

Sedangkan OBT (Optimal Balanced Technology) dirancang khusus untuk memberikan kontur pada area dinamis seperti pipi, pelipis, kantung bawah mata, dan bibir. OBT juga memberikan dukungan fleksibel pada area wajah yang dinamis, sehingga ekspresi wajah terlihat natural.

NASHA dan OBT merupakan teknologi pengisi HA pertama dari Eropa yang telah digunakan selama lebih dari 26 tahun, digunakan pada 55 juta orang di seluruh dunia dengan merek Restylane, dan telah menerbitkan banyak studi keamanan secara klinis, sehingga pengisi ini dipertimbangkan. telah terbukti efektif termasuk dari sudut pandang keselamatan. Kulit Cantik, Sehat dan Tampak Muda Bisa Didapat dengan Satu Cara, Apa Itu?

“Namun suntikan filler masih merupakan prosedur medis, sehingga harus dilakukan oleh dokter yang berkompeten,” kata dr. Eliza. Banyak Wanita Suka, Andika Kangen Band: Walaupun saya juga bingung, saya takut, tapi Andika Kangen Band mengungkapkan pendekatannya yang hati-hati saat mendekati wanita. Dia tampak seperti manusia biasa. Congnghenews 3 Februari 2024