Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Ferry Irawan masih dalam proses mencari pasangan lagi setelah resmi menceraikan Venna Melinda pada 3 Agustus 2023. Hingga saat ini, Ferry Irawan belum pernah membeberkan hubungan asmaranya dengan wanita mana pun. Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

Terakhir, ia terbukti dekat dengan wanita bernama Tanty Octavia. Namun Ferry Irawan menegaskan, hubungannya dengan Tanty Octavia hanya sebatas teman.

Ferry Irawan sepertinya punya kriteria wanita idaman yang diharapkan bisa menjadi pendamping hidupnya di masa depan. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini. Nahan Sakit Sebulan, Begini Kondisi Atta Halilintar Setelah Operasi

Ferry Irawan umumnya lebih tertarik pada ketulusan seorang gadis dibandingkan penampilannya. Ferry Irawan pun berharap memiliki pasangan yang bisa menerima dirinya sepenuhnya.

“Iya, yang aku cari sekarang adalah orang yang hatinya ikhlas. Secara fisik itu bonus karena semua orang akan menua. Jadi, aku mencari orang yang ikhlas dan ada teman lama,” kata Ferry Irawan saat kami temui di kawasan Ciputat, Tangsel, Selasa 9 Januari 2024.

Meski Ferry Irawan tak mau ambil pusing dengan penampilan wanita idamannya, namun pasangan pria 49 tahun itu cenderung menyukai wanita berhijab.

“Saya sangat menyukai hijab dalam fashion,” katanya.

Lebih lanjut, Ferry Irawan tidak memaksakan diri untuk segera mendapatkan pasangan lagi karena ia sangat berhati-hati agar keluarganya tidak gagal lagi seperti dulu.

Ferry Irawan juga tak menyangka bisa punya banyak pasangan kondang seperti Venna Melinda. Ia pasrah saja pada takdir yang Tuhan berikan padanya.

Serahkan pada Tuhan, kata Ferry Irawan.

Selama mencari pendamping hidup, Ferry Irawan tampak mengikuti perkumpulan taaruf untuk memperkenalkan dirinya kepada orang lain yang juga sedang mencari pendamping hidup.

Sayangnya tak ada yang cocok di hati Ferry Irawan sehingga hingga saat ini ia masih menyendiri.

Mengawali tahun 2024, Ferry Irawan membeberkan beberapa rencana karirnya ke depan. Ia akan kembali ke layar lebar dengan dua film horor yang dijadwalkan produksi tahun ini. Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

Selain itu, Ferry Irawan juga disibukkan sebagai produser musik dan akan meluncurkan penyanyi dangdut bernama Alya Liu. Rencananya lagu Alya berjudul Tahu Bulat akan dirilis dalam waktu dekat.

Ferry Irawan menjelaskan: “Saya sedang bersiap-siap meluncurkan album single, saya punya penyanyi yang sedang belajar menjadi produser, sebenarnya saya punya penyanyi bernama Alya Liu, lalu kami ingin meluncurkan album satu-satunya. nama Tahu Bulat”. Tertawa terbahak-bahak! Gara-gara Pakai Headphone di Terminal Bus, Wanita Ini Katanya Bodoh.Cerita lucu datang dari seorang penumpang yang disebut bisu saat menunggu bus di terminal. Sambil menunggu, ada seorang pria asing di sampingnya yang sedang berbicara dengannya. Congnghenews 31 Januari 2024