Liverpool dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Wolves

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

VIVA – 21 Januari 2024 Liverpool vs Bournemouth dalam laga Liga Inggris. Liverpool dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Wolves

Pasukan Klopp saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier, unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City, rival Arsenal dan Aston Villa. Susul Juergen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Pelatih asal Jerman itu berharap timnya dapat melanjutkan keunggulan mereka, meski The Reds harus melakukannya tanpa pemain kunci Mohamed Salah, yang sedang menjalani tugas internasional bersama Mesir di Piala Afrika.

Jendela transfer sekarang berjalan lancar, dengan Liverpool siap mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan bek Liga Premier.

“Football Insider” melaporkan bahwa kedua klub tertarik pada bek “Wolves” Ryan Ait-Nouri. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dari klub Prancis Angers pada tahun 2020 sebelum pindah secara permanen pada musim panas 2021.

Total, bek kiri tersebut mencatatkan 97 penampilan untuk klub Midlands di semua kompetisi, termasuk 82 penampilan di Liga Inggris.

Dilaporkan bahwa “Arsenal” dan “Liverpool” sedang mempertimbangkan untuk menambahkan pemain internasional Maroko ke tim mereka untuk memperkuat pertahanan.

Terlepas dari ketertarikan mereka, laporan tersebut mengklaim Ait-Nouri akan tetap di Molineux setelah jendela transfer Januari, namun Wolves bisa menguangkannya musim panas ini. Liverpool dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Wolves

Fleksibilitas pemain Maroko ini mungkin menarik bagi Liverpool dan Arsenal karena ia dapat beroperasi sebagai bek kiri, bek kiri, dan bahkan sebagai bek kiri.

Kesepakatan Ait-Nuri saat ini dengan Eagles berlaku hingga musim panas 2026, sehingga Eagles dapat memutuskan untuk membayarnya musim panas ini ketika suku bunga tinggi. 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Kekalahan Wolverhampton Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Jumat pagi 2024. Congnghenews 2 Februari 2024