Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Wecome Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA – Pemain ganda putra Indonesia Marco Fernaldi Gedeon menilai duet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Tidak ada pembahasan untuk kembali ke pasangan lamanya (Kevin), kata Marcus di Gedung Pelatnas PBS di Sipayung, 3 November 2023. Hajar Tuan Rumah, Dejan/Gloria Melaju ke Babak 16 Besar Hylo Open 2023

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gedeon yang juga disebut satelit kini sama-sama punya pasangan baru setelah Marcus istirahat dari cedera.

Kevin berpasangan dengan Rahmat Hidayat dan Marcus berpasangan dengan pebulu tangkis Rayhan Noor Fadilla.

Dengan pasangan baru ganda putra Rayhan, lahir pada tahun 2004, untuk pertama kalinya di sebuah turnamen di India, Marcus berpikir dia akan lebih baik dengan pemain yang lebih muda.

“Yang muda harusnya punya tenaga lebih. Saya juga sudah tua. Lagipula, saya sudah tua. Saya juga perlu dibantu. Pemain muda punya kekuatan paling besar,” kata atlet berusia 32 tahun itu.

“Kalau saya ajak Kevin main bareng, sayang sekali Kevin tidak bisa bermain seperti biasanya. Dia lincah sekali, banyak lompat, energinya banyak,” imbuhnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya dan Kevin lebih cocok berpasangan dengan pasangan larinya, namun menyerahkan keputusan akhir kepada pelatih.

“Saya kira kombinasinya lebih baik, tapi kembali lagi ke pelatih. Terserah mereka, pengambil keputusan tetap pelatih dan administrator,” ujarnya.

Marcus melakukan beberapa latihan sebelum kembali ke lapangan, salah satunya adalah menurunkan berat badan. Ia mengaku berat badannya bertambah setelah lima bulan tidak belajar. Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

“Beratnya naik banyak, tapi sekarang sudah bagus, berkurang setengahnya. Sekarang mulai olah raga. Awalnya masih tertinggal karena sambil terus kerja. Sekarang lebih baik bisa dipertahankan.” dia berkata.

Ia pun berharap bisa meraih gelar juara bersama rekan barunya di turnamen-turnamen mendatang, antara lain yang terdekat, Syed Modi International 2023, Syed Modi International 2023, dan Guwahati Masters 2023, Super 100 di India. Samudera Hindia, pebulu tangkis Malaysia, Yengang, prajurit TNI Serda Rahmat, meraih gelar juara bulu tangkis Indonesia. Congnghenews 12 Februari 2024