Mobil Listrik MG 4EV dan New ZS EV Diproduksi Lokal, Sebegini Harganya

Sugeng rawuh Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews, Jakarta – MG Motor Indonesia mengumumkan harga kendaraan listrik MG 4EV dan ZS EV baru yang dirakit secara lokal di Indonesia. Mobil Listrik MG 4EV dan New ZS EV Diproduksi Lokal, Sebegini Harganya

MG 4EV dibanderol Rp 433 jutaan dan New ZS EV dibanderol Rp 453 jutaan.

Baca Juga: MG4 EV Kini Tersedia dalam Warna Lebih Unik.

“Visi MG adalah menggabungkan konektivitas digital yang unik dan layanan yang dipersonalisasi untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang komprehensif,” kata Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia Arif Sarifudin dalam keterangannya, Kamis (11/1). Suntik Mati 2 Sedan Andalannya, Dodge Pamer Mobil Listrik Konsep

Satu hal yang menarik perhatian dari MG 4EV adalah desainnya yang mengusung konsep power-agility, perpaduan material modis dan teknologi mutakhir serta desain terkini untuk memberikan rasa percaya diri pada pengemudi.

Baca Juga: MG Akan Produksi SUV Listrik Pertama Secara Lokal Pada Februari 2024

Belum lagi konektivitas juga disertakan pada MG 4EV. Dari segi performa, mobil ini menggunakan penggerak roda belakang (RWD) dan menjadi mobil listrik pertama di dunia, termasuk Indonesia, yang menggunakan teknologi RWD, tambah Arif. .

MG 4EV dibekali teknologi 125 kw yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik hingga kecepatan tertinggi 425 km/jam.

Baca Juga: MG Klaim Mobil Listrik Ini Bakal Paling Populer di GIIAS 2023

MG 4EV mengisi daya 10 – 80 persen dengan cepat dalam 35 menit.

“MG 4EV menggunakan teknologi baterai Rubik dengan distribusi bobot 50:50 dan kontrol handling yang responsif,” jelas Arif.

Kemudian New ZS EV merupakan SUV yang memadukan unsur sporty dan premium

Performa New ZS EV tentunya didukung oleh torsi besar 350 Nm dengan jangkauan hingga 403 km dan pengisian cepat hanya dalam 30 menit, tambah Arif.

Teknologi ZS EV dilengkapi dengan tampilan infotainment yang memberikan konektivitas nyaman bagi setiap pengemudi.

MG Motor Indonesia juga menghadirkan MG Electric Package, yaitu paket eksklusif untuk setiap pembeli MG 4 EV dan new MG ZS EV.

MG Electric menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan pengisian daya seluler dan rumah gratis hingga 7,7 kW dengan layanan pemasangan. Mobil Listrik MG 4EV dan New ZS EV Diproduksi Lokal, Sebegini Harganya

Selain itu, untuk mendukung gaya hidup yang dinamis dan fleksibel, MG menawarkan adaptor kabel Beban Kendaraan (V2L).

Hal ini memungkinkan pengemudi dan penumpang menggunakan kendaraannya sebagai sumber listrik portabel untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik mereka.

Paket listrik MG juga hadir dengan garansi baterai 8 tahun atau setara 160.000KM (RDO/JPNN)

Baca artikel lainnya… MG Mobil Igama di Indonesia