Mudah dan Praktis, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Resep Alami Hilangkan Uban

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews – Rambut beruban merupakan bagian alami dari proses penuaan, namun ada faktor gaya hidup tertentu yang dapat mempercepat tumbuhnya uban. Meskipun uban adalah hal yang normal, memahami faktor-faktor ini dapat membantu Anda mengambil langkah untuk menjaga kesehatan rambut. Mudah dan Praktis, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Resep Alami Hilangkan Uban

Munculnya rambut putih atau uban identik dengan penuaan. Dengan munculnya uban, terkadang Anda merasa cemas dengan penampilan dan rasa percaya diri. Mari kita ulas terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Rambut beruban atau putih disebabkan oleh penurunan kadar melanin yang seringkali menjadi masalah bagi sebagian orang. Salah satu zat penyebab rambut orang Asia menjadi hitam adalah eumelanin.

Kini tidak perlu melakukan semua itu lagi, ternyata dr. Zaidul Akbar punya rahasia alami yang mampu menghitamkan kembali uban.

Praktisi pengobatan sunah indonesia dr. Zaidul Akbar berbagi resep menghitamkan kembali uban. Tanpa bahan kimia, menurutnya cukup menggunakan bahan alami yang terjamin keamanannya. Turunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Mengonsumsi 6 Minuman Ini

Usai menonton di YouTube pribadinya pada Kamis, 14 September 2023, Zaidul Akbar mengatakan salah satu cara menjaga rambut hitam alami adalah dengan menghindari makanan tertentu seperti tepung, susu, minyak goreng, gula pasir, dan nasi putih.

“Semua produk berbahan dasar tepung, stop. Semua produk berbahan dasar susu. Ketiga, semua produk berbahan dasar minyak nabati. Semua produk berbahan dasar gula. Gula bubuk ya,” kata dr Zaidul Akbar dalam video di channel YouTube Dr Zaidul. Pejabat Akbar.

Tak hanya itu, kata dr. Zaidul Akbar, sebaiknya kita kurangi atau hindari konsumsi nasi putih. Makanan yang ditambahkan adalah bahan kaya protein.

“Terakhir, kurangi makan nasi putih. Insya Allah tidak akan mati. Jadi makan apa pak?” kata dr Zaidul Akbar.

“Makan lebih banyak makanan kaya protein… Kita membutuhkan protein, tapi belum tentu protein hewani,” kata Dr. Zaidul Akbar.

“Proteinnya dari mana? Kamu dapatnya dari sayur-sayuran kan?” dia menjelaskan.

Protein yang dimaksud tidak hanya protein hewani saja, namun juga protein nabati, termasuk kacang-kacangan.

“Contohnya kenari, namanya diet Abbasa. Ini kacang almond, tujuh di antaranya dimakan saat berbuka puasa. Setelah kamu makan kurma, kamu makan ini dan airnya akan membuatmu kenyang. “Hanya tujuh poin,” kata Dr. Zaidul Akbar.

Selain almond, kacang-kacangan lain seperti walnut dan pistachio juga sangat direkomendasikan. Namun jangan makan kedelai karena mengandung banyak estrogen.

“Kacang-kacang ini (almond), pistachio, atau walnut. Bolehkah makan kedelai? Jangan,” kata Dr. Zaidul Akbar.

“Jangan makan kedelai karena Anda akan mendapatkan terlalu banyak kedelai, itulah yang dilakukan sebagian besar estrogen,” katanya.

Selain itu, minum air yang diresapi kurma memberi Anda nutrisi yang kuat. Mudah dan Praktis, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Resep Alami Hilangkan Uban

Subhanallah efeknya luar biasa lho, lanjutnya.

“Ini adalah proses difusi yang luar biasa. Anda sangat terhidrasi, air memberikan nutrisi,” lanjut dr Zaidul.

Selain kurma, dr. Zaidul Akbar mengatakan, ada bahan alami yang bisa menghitamkan kembali uban tanpa harus mewarnainya.

Ya, bahan itu adalah daun ketumbar. Ketumbar mengandung banyak vitamin dan mineral.

“Kalau kita makan produk Tuhan, kita mendapat banyak keuntungan. Hari ini saya membawa ketumbar, ketumbar ini tidak hanya bermanfaat. “Katanya ada mineral dan vitaminnya, tapi selain itu masih banyak manfaat lainnya,” jelas Dr. Zaidul Akbar. Paling Populer: Makanan sarapan yang wajib disantap hingga tren tusuk gigi goreng menggila. Rangkuman dari channel Lifestyle pada Kamis 1 Februari 2024. Salah satunya tentang makanan yang baik disantap untuk sarapan pagi. Congnghenews 2 Februari 2024