Nafkah Pasha Ungu untuk Okie Agustina Rp25 Juta, Gunawan Dwi Cahyo Cuma Rp5 Juta

Sugeng rawuh Congnghenews di Website Kami!

Congnghenews – Pada Senin, 8 Januari 2024, Pengadilan Agama Bogor mengeluarkan surat keputusan resmi cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo. Oki Agustina memegang hak asuh anak hingga dewasa atau menikah. Nafkah Pasha Ungu untuk Okie Agustina Rp25 Juta, Gunawan Dwi Cahyo Cuma Rp5 Juta

10 Idol K-Pop Pria dan Perempuan yang Jadi Tipe Ideal Remaja Korea

Menariknya, yang menjadi sorotan publik adalah perbandingan tunjangan anak yang diberikan kepada Gunawan Dwi Kahyo dan mantan suami Okie Agustina, Pasha Ungu. Ternyata penghasilan Pasha lebih banyak dibandingkan Gunawan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Perbandingan ini dilakukan karena sebelumnya Pasha Ungu memiliki pendapatan bulanan lebih banyak. Pasca resmi bercerai pada 2009, Pasha Ungu harus membayar tunjangan anak sebesar Rp 25 juta sebulan. Namun konon Pasha tidak memenuhi kewajiban tersebut.

Pada Jumat, 12 Januari 2024, VIVA mengutip pengacara Oki saat itu, Januar A Saputra, yang mengatakan, “Pada saat pengambilan keputusan, memang ada tunjangan sebesar Rs 25 lakh dan untuk anak-anak sebesar Rs 20 lakh.”

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan penghasilan yang diberikan Gunawan Dwi Kahyo yang hanya memberikan Rp 5 juta per bulan. Meski nominal pendapatan Gunawan Dwi Kahyo terkesan kecil, mantan suaminya itu nampaknya tak mempermasalahkan keputusan hakim yang membolehkan Okie Agustina tinggal di rumah yang mereka tinggali di Bogor, Jawa Barat selama lima tahun ke depan.

Kenapa hanya 5 tahun? Lima tahun lagi, rumah tersebut rencananya akan dijual atau diberikan kepada putra mereka Miro Materazzi Gunavan. Namun hal ini masih bersifat sementara dan dapat diubah berdasarkan kesepakatan bersama. Stabilitas penghidupan dan situasi perumahan menjadi tema utama wawancara yang menunjukkan perbedaan sikap Gunawan Dwi Kahyo dan Pasha Ungu terhadap penghidupan dan tanggung jawab setelah perceraian.

Kabarnya, Gunawan pernah mengajukan gugatan cerai setelah Oki mencurigainya selingkuh dengan wanita lain. Pesepakbola itu ketahuan jalan-jalan bersama wanita lain, menurut foto yang diambil netizen. Akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Ammar khawatir Zoni tidak akan bisa melihat putranya lagi jika Irlandia mendapatkan hak asuh Bella. Ammar Zoni dan Ireland Bella resmi bercerai per 1 Februari 2024. Bella Ireland pertama kali mengajukan gugatan cerai pada 6 November 2023. Congnghenews 2 Februari 2024 Nafkah Pasha Ungu untuk Okie Agustina Rp25 Juta, Gunawan Dwi Cahyo Cuma Rp5 Juta