Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran di Acara Ulang Tahun Golkar, Warganet Singgung Soal Pajak

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews – Sebagai publik figur ternama Tanah Air, tak heran jika Raffi Ahmed dan Nagita Slavina kerap diundang ke acara-acara bergengsi. Tak hanya acara hiburan, keduanya terkadang menghadiri acara lain, termasuk acara politik. Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran di Acara Ulang Tahun Golkar, Warganet Singgung Soal Pajak

Keduanya baru saja menghadiri acara KTT HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar di JiExpo Kemayoran pada Jumat (21/10) malam. Keduanya mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram raffinagita1717. Resep Ikan Tenggiri Kuah Santan, Bergizi dan Cocok Dijadikan Menu Makan Siang Bersama Keluarga

Dalam cerita yang diunggah, keduanya berbagi momen saat menyampaikan pidato Presiden Jokowi. Baik Raffy maupun Nagita Airlanga berpose bersama beberapa politisi termasuk Hartanto dan istrinya.

Seperti biasa, penampilan Nagita sukses menyedot perhatian. Ibu dua anak ini mengenakan setelan jas berwarna kuning saat menghadiri pesta beringin.

Tak banyak yang menyadari kalau Nagita juga membawa tas fashion di salah satu tangannya hingga ia mengunggah detail tas yang dibawanya di akun fashion_nagitaslavina miliknya. Tas berpenampilan elegan ini dipercaya menjadi koleksi tas mewah terbaru Gigi.

Berdasarkan penelusuran akun tersebut, Nagita mengenakan tas Hermes Birkin buaya berwarna putih. Berbeda dengan tipe Himalaya yang memberikan tampilan bercahaya, tipe ini menonjolkan hasil kulit yang lebih gelap.

Soal harga, tas dengan aksesoris emas ini dijual seharga 107 ribu rupiah. Jika dikonversi ke rupiah, harganya mencapai Rp 1,6 miliar.

Beberapa netizen meninggalkan ulasan beragam untuk harga yang sangat mengesankan ini. Mulai dari menanyakan kondisi tangan Nagita usai mengajaknya ke “rumah” hingga membandingkan dirinya, kejutannya berimbas pada persoalan pajak seleb ini. Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran di Acara Ulang Tahun Golkar, Warganet Singgung Soal Pajak

“Pajak tahunan Nagita berapa? Iya, tiap bulan aku potong pajak PPH Rp 150rb, aku ngerasa banget,” komentar salah satu warganet.

“Benarkah miliaran? Benarkah ada pajak untuk mobil seperti tas ini?” tanya warganet lainnya.