Nahan Sakit Sebulan, Begini Kondisi Atta Halilintar Setelah Operasi

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews – Atta Hariranthar kembali berbagi kabar buruk tentang kesehatannya. Kali ini, YouTuber muda tersebut kembali berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan dijadwalkan menjalani operasi penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun. Nahan Sakit Sebulan, Begini Kondisi Atta Halilintar Setelah Operasi

Atta Hari Rantar bersama istrinya Aurel Hermansia dan putrinya Amina telah menjalani perawatan sejak kemarin. Silakan gulir lebih jauh.

Baru-baru ini, Aurel Hermansia membagikan kabar suaminya telah selesai menjalani operasi. Aurel mengatakan operasi suaminya berjalan lancar setelah beberapa jam. Aurel Hermansia terlihat menggandeng tangan suaminya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Operasi Berjalan Lancar, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini

“Alhamdulillah ya Allah. Operasinya sudah selesai dan berjalan dengan baik. Terima kasih atas doa semuanya,” tulis Aurel Hermansia di Instagram Story-nya pada Rabu, 31 Januari 2024. Ta.

Sebelumnya, Ata Hariranthar mengunggah foto dirinya terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit melalui unggahan Instagram. Setelah menahan sakit badan selama sebulan, ia mengungkapkan akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi.

“Aku takut. Aku sudah sebulan menahan rasa sakit ini berusaha berpura-pura baik-baik saja karena aku tidak berani menjalani operasi,” tulis Ata Hari Rinter di Instagram.

Ata Herrantar terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam yang menjaga kehangatan tubuhnya. Itu juga mengabadikan momen seorang pekerja medis mengambil darah saat bertugas. Selain itu, istrinya dan Amina juga hadir dan setia mendukungnya. Ata Hari-Linter menempatkan Amina di pangkuannya dan berpose seolah sedang tidur di sebelah Oral Harmansia.

Atta Hari Rantar selalu berusaha sekuat tenaga menahan rasa sakit. Namun, kondisinya semakin memburuk hingga ia tidak mampu berdiri lama. Kakak Tariq Hirantar dijadwalkan masuk ruang operasi pada Rabu pagi.

“Tapi beberapa hari terakhir ini saya sudah tidak tahan lagi, apalagi saya berdiri lama. Bismillah, besok pagi saya akan ke ruang operasi,” imbuhnya.

Ayah satu anak ini pun meminta maaf kepada rekan-rekannya yang mungkin kesal karena Ata Harirantar harus tiba-tiba membatalkan beberapa pekerjaan. Ia pun meminta doa masyarakat agar operasi dan pengobatannya berjalan lancar.

“Mohon maaf jika janji temu Anda dibatalkan atau janji pekerjaan Anda dibatalkan minggu ini. Mohon doanya untuk orang-orang tercinta dan semua teman online Anda,” ujarnya.

Melihat unggahan Ata Hari Rinter, sejumlah selebriti mendoakannya hingga menuliskan komentar penyemangat. Diantaranya adalah adiknya Tariq Harirantar yang berharap operasi adiknya berjalan lancar.

“Operasinya berjalan lancar sayangku,” komentar Tariq Harirantar. Nahan Sakit Sebulan, Begini Kondisi Atta Halilintar Setelah Operasi

“Apa yang terjadi? Bismillah, operasinya berjalan baik. Pemulihannya cepat,” kata IS Dalia.

“Semoga kakak segera pulih,” kata Putra Srigal. Tak kuasa menahan sakitnya, Atta Hari Rantar sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi. Akhirnya Atta masuk rumah sakit dan persiapan operasi pun dilakukan. Congnghenews 31 Januari 2024