Penyanyi Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Baru, Eksplorasi Rasa Kecewa dan Sakit Hati

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, JAKARTA – Musisi Andmesh Kamaleng terus melahirkan karya-karya baru. Penyanyi berusia 26 tahun asal Alor Nusa Tenggara Timur ini baru saja merilis album terbarunya Cinta dan Doa akhir tahun lalu. Penyanyi Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Baru, Eksplorasi Rasa Kecewa dan Sakit Hati

Alamat Batal Pensiun Jadi Artis, Rafathar Spill Tarif Endorsenya

Koleksi karyanya berisi total 13 lagu. Salah satunya adalah lagu berjudul “Pelukis Berduka” yang berkisah tentang kekecewaan seseorang yang telah kehilangan hati terhadap orang yang dicintainya. Namun sosok tersebut pergi karena memilih bersama orang lain.

Sakit hati yang mendalam ini diungkapkan dengan penuh semangat dalam lirik lagunya. “Jangan datang lagi, kamu melukisnya, tapi kamu menghapusnya lagi. Mula-mula kamu melukis gambar indah cinta kita, lalu kamu menggantinya dengan cat palsu. Aku tidak menginginkannya lagi, aku tidak mau. itu. Perasaanku seakan mati bersamamu. Kamu setia, membuatku sedih, hancurkan lagi. Pergilah, kamulah pelukis kesedihanku.” Bagian lirik lagunya.

Saat menulis lirik “Pilu Pelukis”, Andmesh dibantu oleh komposer Faisal Ressi yang menggubah musik “Special Love”. Lirik ‘Pilu Pelukis’ yang memiliki makna mendalam dikemas dengan aransemen musik unik oleh Andemesh yang membuat pesan lagu ini menjadi kenyataan.

Dengan lagunya ‘Pilu Saali’, Andemesh bisa mewakili pecinta musik yang penuh harapan atau depresi. “Pilu Painter” dapat didengarkan di semua platform streaming digital. Andmesh telah merilis video ‘Pilu Painter’ yang ditampilkan di saluran YouTube HITS Records.

Album Cinta dan Doa merupakan full album kedua Andemesh yang khusus dirilis pada 22 September 2023. Dalam album ini, total ada tujuh lagu yang sebelumnya telah dirilis sebagai single, dan selebihnya merupakan lagu baru yang diperkenalkan oleh Andemesh.

Menariknya, Andhmesh punya lagu bertajuk “Forever For Me” bersama kakak perempuannya Maria Laore. Mengcover musik pop dan R&B, album ini juga menampilkan lagu berjudul “Talalu Sakit” dengan lirik dalam bahasa Indonesia dan Flores. Penyanyi Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Baru, Eksplorasi Rasa Kecewa dan Sakit Hati