Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Sugeng rawuh Congnghenews di Website Kami!

JAKARTA: Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan aksi sosial seorang desainer yang mendonasikan rumah senilai Rp 155 juta kepada orang asing. Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Adalah Isaiah Garza, pencipta karyanya yang membagikan video di akun TikTok miliknya. Video yang dibagikannya menimbulkan banyak kontroversi.

Tanpa alasan yang jelas, Isaiah Gaza menyerahkan rumah dan uang dengan harga bagus kepada penjual oleh-oleh yang ditemuinya sebelumnya.

Singkat cerita: Seorang penjual donat dengan murah hati menawarkan produknya kepada orang asing yang ditemuinya di Bali. Karena kemurahan hatinya tersebut, Jesse Gaza tak segan-segan memberikan banyak hadiah mahal kepada pelacur tersebut.

Jadi siapakah Isiah Garza dan seberapa kaya dia hingga memberikan real estat dan uang nyata secara gratis? Daripada penasaran, simak saja profil di bawah ini yang disebutkan di berbagai tempat. Ammar Zoni 3 Kali Ditangkap karena Narkoba, Ahli Beberkan Alasan Mengapa Kecanduan Sulit Sembuh

Profil Isiah Garza

Menurut isaiahgarza.com, Isaiah Garza adalah seorang pengusaha, perancang perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi dan tokoh media sosial.

Karena karirnya, Isiah Garza telah diwawancarai oleh Forbes, Vogue, Business Insider dan media besar lainnya. Sebagai seorang desainer, sepertinya merek perhiasannya dipakai oleh Cardi B, Rihanna, Janet Jackson, Khloe Kardashian dan banyak lagi.

Tak hanya sukses di berbagai bidang, Isaiah Garza juga ingin sukses membawa perubahan besar dalam kehidupan keluarganya. Tak heran jika foto-foto Isaiah Garza tak lepas dari aktivitasnya yang kerap ia bagikan melalui media sosial. Media.

Ia menjadi terkenal di media sosial karena tindakan dermawannya seperti memberikan ponsel baru kepada orang asing atau membawakan pesta ulang tahun Disney World War 97 ke Disney.

Setiap hari, Isaiah Garza tidak pernah berhenti menjangkau orang asing, yang sebagian besar adalah tunawisma.

Pernahkah Anda merasa hidup ini sulit?

Beliau selalu menolong orang, tahukah anda kalau dulu beliau juga berjuang untuk keluar dari kemiskinan? Pada satu titik dalam hidupnya, dia juga menjadi tunawisma.

Menurut cbsnews.com, Garza dibesarkan di Washington setelah orang tuanya pindah ke Meksiko. Hidup sulit sejak awal, keluarganya kehilangan rumah. Mereka hidup dari gaji.

Garza langsung memberontak terhadap keadaan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan situasi mengerikan tersebut. Garza berjuang untuk mendapatkan beasiswa ke sekolah mode di Los Angeles, tetapi menghabiskan hampir satu tahun menjadi tunawisma di kota tersebut menggunakan Mobil sebagai tempat tidur dan mandi.

Garza mengatakan tahun-tahun sulit itu membuatnya melakukan apa yang dia lakukan saat ini. Pengalamannya memberinya semangat dan motivasi, serta “kekuatan super” yang muncul dari rasa sakit.

Pekerjaan Sosial Yesaya Garza Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Garza mengumpulkan kekayaannya hari ini, mengubah penderitaannya menjadi bisnis sebagai perancang perhiasan pecinta bintang – dan dengan menceritakan kisahnya kepada orang-orang tanpa gula.

Dia sekarang memiliki hampir 10 juta pengikut di media sosial. Dia tidak dibayar untuk karyanya oleh TikTok atau media sosial lainnya, tetapi dia bisa mendapatkan kesepakatan sponsorship dari perusahaan terkemuka.

Kekayaan Berharga Isaiah Garza

Ditulis Congnghenews dari Page of Differences.com Kekayaan bersih Isaiah Garza berkisar antara 1 juta hingga 5 juta. Angka-angka tersebut mencerminkan langsung aktivitas Garza sebagai desainer dan media sosial.

Garza bisa mendapatkan keuntungan melalui postingan media sosialnya. Selain itu, Garza saat ini juga bergerak di industri perhiasan yang menjual barang-barang pribadi. Sukarno Selamatkan Bayi yang Dievakuasi dari Arsip Pantai Lobi Utama Bali, Erick Thohir Minta Sukarno Selamatkan Bayi yang Dievakuasi dari Lobi Utama Bali Congnghenews 31 Januari 2024