Raffi Ahmad Memperluas Jangkauan Rojo Sambel dengan Membuka Outlet Rojo Rasa di Kebun Jeruk

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews, Jakarta Pengusaha sukses sekaligus selebriti ternama, Raffi Ahmad terus memantapkan bisnisnya di dunia kuliner dengan membuka restoran baru Rojo Rasa di kawasan Kebun Jeruk, tepat di Jalan Panjang no. 5, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Langkah tersebut merupakan perluasan dari Rojo Sambel, perusahaan sambal milik Raffi Ahmad, dan menandai cabang ke-29 jaringan Rojo Sambel. Raffi Ahmad Memperluas Jangkauan Rojo Sambel dengan Membuka Outlet Rojo Rasa di Kebun Jeruk

Pembukaan toko Rojo Rasa Kebun Jeruk merupakan acara spesial yang akan berlangsung pada Selasa, 30 Januari 2024. Rencana ekspansi Rojo Sambel tidak berhenti sampai di situ, pemiliknya, Raffi Ahmad, menargetkan membuka 2-3 toko di sekitar Jabodetabek. dalam waktu dekat. 5 Drakor Netflix Ini tak akan Berlanjut ke Season 2

“Saat ini targetnya di seluruh Indonesia adalah memiliki sekitar 70 toko pada tahun 2024,” kata Catherine Nadya, Departemen Pemasaran PT Rans Entertainment.

Raffi Ahmad menggandeng Prihadi Utomo atau akrab disapa Bang Tomo, teman lamanya, untuk mendirikan Rojo Rasa. Bang Tomo, pemilik restoran Rasa Rasa, ikut serta dalam kerjasama ini.

“Di sini saya tidak mengeluarkan uang. Semuanya ditanggung Bang Tomo. Di sini menunya sangat beragam. Ada menu Rojo Sambel, ada juga menu dari restoran Rasa Rasa. Dari hasil penjualan menu kami, menu keuntungannya dibagi dua,” kata Raffi Ahmad.

Catherine Nadya mengatakan kehadiran toko Rojo Sambel di lokasi baru akan menciptakan lebih dari 30 lapangan kerja. Asalkan satu tempat bisa menyediakan lapangan kerja lebih dari 30 orang, maka dengan target 70 toko setelah Raffi, usaha ini bisa berdampak besar dalam menciptakan lapangan kerja di masyarakat.

Rojo Sambel, awalnya merupakan perusahaan UMKM yang berlokasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, dengan pendiri Yudisthira Putra. Raffi Ahmad kemudian dipinang dan berinvestasi besar-besaran untuk mengembangkan Rojo Sambel dengan melibatkan beberapa mitra dan investor.

Bagi para profesional Rojo Sambel, keunikan dan kualitas makanannya menjadi ciri khas dari makanannya yang produk utamanya adalah ayam dan bebek. Dagingnya diolah dengan cara khusus, yaitu. terbuka, lalu dimasak dalam panci bertekanan tinggi dan terakhir diasapi. Menariknya, lima jenis sambal tersedia sebagai bahan tambahan untuk memuaskan selera konsumen. Raffi Ahmad Memperluas Jangkauan Rojo Sambel dengan Membuka Outlet Rojo Rasa di Kebun Jeruk

Keterlibatan Raffi Ahmad di dunia kuliner tidak hanya untuk kepentingan dirinya sendiri, tetapi juga sebagai bagian dari upayanya mendukung dan mengembangkan usaha UMKM. Saat ini Raffi sedang berpromosi dan ikut mempromosikan produk UMKM, serta mengajak selebriti dan influencer lainnya untuk bersama-sama mendukung produk UMKM. Melalui proyek-proyek tersebut, Raffi Ahmad berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor UMKM di Indonesia.