Rahasia Awet Muda Marcella Zalianty Meski Usia Sudah Kepala 4

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Jakarta – Rahasia Awet Muda Marcella Zalianty Meski Usia Sudah Kepala 4

Aktris Marcella Zalianti, meski sudah berusia 43 tahun, tetap terlihat awet muda dan cantik. Populer di kalangan Brownie sekaligus Shooting Star sejak tahun 2000-an, aktor film satu ini sepertinya tak pernah melewatkan olahraganya. Sebisa mungkin, luangkan waktu untuk berolahraga minimal tiga kali seminggu. Perhatikan Empat Hal Ini Ketika Anak Sakit

Ia menyukai lebih dari satu olahraga, Marcella sering menyukai Pilates, yoga, golf, bahkan mencoba tinju. Wanita yang membuat banyak pukulan, mulai bermain tenis.

“Belum ada cabang olahraga baru yang akan saya mainkan di tahun 2024, mungkin kemarin saya mencoba bermain tenis, walaupun tidak sulit, tapi menurut saya tenis itu lebih mudah,” ujarnya saat berbicara di Avahiya Transmedia ditemui detikcom (25). /20). 1/2024).

Wajah Marcella tak banyak berubah sejak menjadi idola generasi milenial dan awal mula Gen-Z. Ia mengaku tidak menjalani prosedur khusus untuk mempercantik wajahnya.

Menurutnya, kunci awet muda dimulai dari mengelola emosi dan pikiran negatif.

“Pokoknya di pikiran, karena kalau pikiran kita sehat, semuanya positif, saya yakin itu akan mempengaruhi energi secara umum,” tegasnya.

“Jadi kalau kita mudah stres, tersesat di situasi-situasi itu, ujung-ujungnya justru yang menguras energi kita, pasti kita akan terlihat cepat menua, iya kita akan terlihat lelah ya., itu memang kuncinya pengertian,” lanjutnya.

Ia juga berpesan untuk selalu menjaga tubuh tetap terhidrasi, ketika cairan dalam tubuh tercukupi maka otomatis kulit akan terhidrasi sehingga mencegah munculnya kerutan. Apalagi jika aktivitas sehari-hari terlalu membuat stres.

Marcella meminum air putih dua liter sehari untuk kesehatan tubuhnya, ia selalu membawa gelas. Pilihan makanan juga harus dibatasi, katanya, daripada langsung mengonsumsi makanan olahan, lebih baik perbanyak serat dan protein. Rahasia Awet Muda Marcella Zalianty Meski Usia Sudah Kepala 4

Tonton video “Marcella Zalianti bercerita tentang kondisi putranya pasca didiagnosis tumor otak” (naf/suc)