Reaksi Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Baby L Digendong Orang Lain Di Tanah Suci Jadi Omongan Netizen

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, Jakarta Kunjungan Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan anak-anaknya ke Tanah Suci untuk umrah, meninggalkan banyak cerita menarik. Sempat bingung mendengarkan musik karena dikira headphone, kini Rizky Billar kembali mencuri perhatian. Reaksi Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Baby L Digendong Orang Lain Di Tanah Suci Jadi Omongan Netizen

Kali ini Rizky Billar mendapat komentar positif. Hal tersebut terlihat pada salah satu unggahan yang beredar di media sosial. Unggahan tersebut memperlihatkan foto Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu dengan seorang pria.

Pria bertopi hijau itu terlihat tersenyum saat bertemu Rizky Billar. Tak hanya berpose bersama Billar, ia juga berfoto bersama Lesti dan Baby L. Sikap Billar dan Lesti saat pria itu berfoto bersama putranya saat umrah menjadi sorotan netizen. Operasi Berjalan Lancar, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini

Pasalnya, dalam foto tersebut Rizky Billar mengajak putranya untuk difoto oleh seseorang yang tampaknya bukan saudara atau temannya. Sama seperti Lesti yang tampak santai saja dengan anak yang dibawa orang lain.

Alhasil, netizen menggambarkan Rizky Billar dan Lesti sebagai sosok yang rendah hati. Netizen pun menyindir pria yang menggendong Baby L itu secara pribadi tidak dekat dengan Billar maupun Lesti.

“Leslar rendah hati saat bertemu dengan seseorang yang minta difoto… Padahal kakaknya boleh mengantarnya jika dia merasa nyaman…,” tulis pengurus akun @sandalputih_billar yang memposting foto tersebut belum lama ini.

“CMA Leslar adalah artis yang membiarkan orang lain menggendong anaknya,” ujar salah satu warganet.

“MashaAllah tabarakallah banyak yang sayang 🤗😍,” tulis yang lain.

Sebelumnya, tangkapan layar percakapan Rizky Billar dengan seorang netizen beredar melalui pesan langsung di salah satu platform media sosial.

Tangkapan layar tersebut dikirimkan melalui feed akun Instagram. Di dalamnya, seorang warganet bertanya kepada Rizky Billar tentang salah satu alat yang ia gunakan saat umrah.

Alat itu ditempelkan di telinga Rizky Billar. Orang awam menyimpulkan bahwa perangkat tersebut adalah headphone untuk mendengarkan musik. Netizen pun mengira Rizky Billar mendengar lagu tersebut.

“Kak, suara earphone apa itu lagi?” tanya netizen pada Rizky Billar.

Alhasil, pertanyaan tersebut membuat Rizky Billar tertawa terbahak-bahak. Usai tertawa terbahak-bahak, Rizky Billar langsung menjelaskan tujuan penting penggunaan alat tersebut saat umrah. Reaksi Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Baby L Digendong Orang Lain Di Tanah Suci Jadi Omongan Netizen

“Buakakakkaa, itu pemancar. Oleh karena itu, jamaah lebih mudah berkomunikasi dengan muthawif pendamping,” jelas Rizky Billar.

“Jadi bukan untuk mendengarkan musik ya? Soalnya ada yang bilang aku lagi dengerin musik… capek banget,” lanjut Rizky Billar.