Satbinmas Polres Bangkalan Goes to School, Ini Pesan yang Disampaikan

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

Jawa Timur – Polsek Pangkalan, Polsek Pangkalan menyelenggarakan Satpinmas Polri berangkat sekolah pada hari pertama sekolah serentak pada Senin, 17 Juli 2023. Satbinmas Polres Bangkalan Goes to School, Ini Pesan yang Disampaikan

5 Fakta yang Jarang DIketahui tentang Hamas Palestina

Polres Pangkalan meluncurkan program “Police Goes to School” dengan tujuan untuk mendekatkan polisi dan pelajar sehingga polisi menjadi dikenal, disukai dan lebih berpengetahuan dalam memberikan bimbingan dan nasehat.

Kali ini mengunjungi SMP Pemerintahan Kemayoran Pangkalan, Kasatpinmas Polres Pangkalan IPTU Lilis Sulistijani, S.E. Anda berkesempatan menjadi pengawas upacara sekaligus menyampaikan pesan-pesan tentang jaminan sosial dan sistem sosial agar generasi penerus tidak terjerumus dan tetap berkarakter baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menjadi pengarah upacara, dan kami berharap kedepannya dapat meningkatkan kegiatan ini dengan harapan dapat membantu melahirkan generasi muda yang lebih baik. kedepannya dan bermanfaat bagi website resmi Humas Polri,” jelasnya mengutip situs resmi Humas Polri, Senin, 17 Juli 2023, “Tanah Air dan Bangsa.”

Apalagi seperti diketahui, masih banyak terjadi kenakalan remaja di lingkungan sekolah, antara lain perundungan/perkelahian/perkelahian dan peredaran obat-obatan terlarang atau narkoba yang menyusup ke sekolah.

“Jangan suka mengolok-olok temanmu. Jika temanmu berkelahi, segera akhiri, jangan diajak berkelahi, dan jangan mencoba narkoba. Jangan takut untuk memberitahu gurumu jika kamu menemukan a temanku berperilaku buruk,” pungkas Lillis.

Sebelum menutup pesannya pada upacara tersebut, Kasatpinmas berpesan untuk selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap aktivitas agar dapat mengendalikan diri dan menjauhi keadaan yang tidak baik. Satbinmas Polres Bangkalan Goes to School, Ini Pesan yang Disampaikan

“Rajinlah berdoa, membaca doa sebelum dan sesudah beraktivitas agar kita mendapat pahala atas segala yang kita lakukan dan menjauhi rasa ingin berbuat dosa, kekejaman dan kejahatan. Ingatlah Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga kita, dan menjaga nama baik keluarga dan sekolah kita,” tutupnya. Perjuangan Kapolsek Madang Suku II menyeberangi sungai berarus deras untuk memeriksa lokasi TPS Kapolsek Madang Suku II Iptu Syahirul Alim siap menyeberangi sungai berarus deras untuk memeriksa tempat pemungutan suara (TPS) pemilu 2024. ID 1 Februari 2024