Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Selamat datang Congnghenews di Situs Kami!

ALPEN – Sudah hampir satu dekade sejak Michael Schumkaher menghilang. Dia tidak pernah tampil di depan umum lagi. Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Top 5 Sport : Apriyani/Fadia Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2022

29 Desember 2013 adalah hari naas bagi Schumacher. Juara dunia tujuh kali itu menghadapi peristiwa yang benar-benar mengubah hidupnya dan keluarganya.

Dia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen. Kepala Schumacher terbentur batu besar, ia trauma hingga koma.

Ia disebut-sebut menjalani rehabilitasi di rumah setelah menjalani serangkaian operasi dan lama tak terdengar kabarnya. Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, atau pada September 2014, manajer Sabina mengumumkan bahwa Cam Schumacher telah sadar dari koma.

Keluarga menyembunyikan informasi tentang Schumacher. Bahkan orang terdekatnya pun tidak mengetahui secara pasti keadaan sang raja balap.

Mantan bos Schumacher di Ferrari, Jan Todt, mengungkapkan pada Juni 2015 bahwa mantan bawahannya itu masih kesulitan. Hanya syarat detailnya saja yang tidak dijelaskan.

Empat tahun kemudian, Todt kembali melaporkan kondisi Schumacher dengan mengatakan dia masih belum sadarkan diri dan telah menjalani prosedur sel induk untuk membantunya pulih dari cedera otak. Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Istri Schumacher memberikan beberapa wawasan tentang Netflix tahun lalu. Ia mengatakan Schumacher dalam keadaan sadar namun tidak mampu berbicara atau berkomunikasi dengan baik. Tim balap Indonesia berkompetisi di luar negeri. Tim balap Indonesia, BRM Motorsport Touring Car Division, memutuskan bergabung dengan Australian Tufflift Racing untuk berkompetisi di TCR Australia. Congnghenews 29 Januari 2024