Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Jambi, 2 Desember 2023 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku perwakilan pemilik merek dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di wilayah Sumatera dengan mendirikan cabang Astra Isuzu di Jambi. . Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

Dealer ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Jambi. Lokasinya dinilai strategis karena terletak di pinggir Kota Jambi, Sumatera Selatan, ke arah Palembang. Suntik Mati 2 Sedan Andalannya, Dodge Pamer Mobil Listrik Konsep

Gerai Astra Isuzu Jambi dibangun sesuai standar Gerai Isuzu dengan showroom yang lengkap dan layanan purna jual yang baik.

Fasilitas purna jual Astra Isuzu Jambi meliputi bengkel gardan dan umum, bengkel pengecatan dan body repair, depo suku cadang, BIB (Isuzu Home) dan outlet purna jual.

Divisi Astra Isuzu Jambi menawarkan beragam produk kendaraan niaga Isuzu mulai dari truk ringan, truk sedang, truk berat hingga mobil penumpang. Produk-produk tersebut antara lain Isuzu Giga, Isuzu Elf, Isuzu Traga, Isuzu D-Max, Isuzu mu-X 4×4

Pembukaan Astra Isuzu di Jambi merupakan langkah positif Astra Isuzu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Sumatera.

Unit ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Isuzu di wilayah tersebut.

Kami berharap lokasi Astra Isuzu Jambi yang strategis dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses penjualan dan layanan purna jual Isuzu.

Fasilitas yang lengkap juga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pembelian kendaraan dan perawatan kendaraan Isuzu.

Selain itu, produk yang berbeda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Pada akhirnya, pelayanan yang baik dapat menimbulkan kepuasan pelanggan. Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

“Kami yakin dengan jaringan baru Astra Isuzu ini, kami dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan hadirnya truk Isuzu atap putih di Bumi Melayu Jambi,” kata Presiden IAMI Jusak Christian seperti dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi. Penjualan kendaraan kencang ini meningkat 94 persen pada tahun lalu PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyatakan berhasil mempertahankan pangsa pasar kendaraan niaga sebesar 27,7 persen pada 2023. Prestasi tersebut diraih Congnghenews pada 25 Januari 2024.