Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews – Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada 7 Mei 2023. Keduanya kini tengah menjalin hubungan serius sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan yang digadang-gadang dalam waktu dekat. Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Meski ada perbedaan agama di antara keduanya, tak menyurutkan niat Rizky Febian dan Mahalini untuk memiliki anak. Bahkan kedua keluarga sudah menerima hubungan mereka dan sangat bahagia. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Tak lama kemudian, Rizky Febian mengungkap niatnya serius dengan wanita asal Pulau Dewata tersebut. Menurutnya, pertunangan adalah satu-satunya cara untuk memastikan wanita yang dicintainya tidak diambil oleh orang lain. Jadwal Acara RTV Hari Ini Selasa 30 Januari 2024: Tayang Boboiboy, Petualangan Si Unyil hingga Rainbow Ruby

Rizky Febian berkata pada Senin, 29 Januari 2024: “Itu tipuan kalian agar putri kalian tidak terpojok, ada yang ambil, ikat dari awal.”

Pria yang akrab disapa Iky ini mengaku sempat ditanya sang kekasih bagaimana kelanjutan hubungan mereka ke depannya. Sebagai seorang pria, Iky memahami bahwa wanita sangat menginginkan harapan dari orang yang dicintainya. Oleh karena itu, Iky pun segera menyusun rencana untuk menemui keluarga Mahalini saat ia membawa keluarganya ke Bali.

Dia menjelaskan: “‘Baiklah, jika Anda serius dengan saya, izinkan saya membuktikan bahwa Anda serius’. Oh, saya tahu ke mana arahnya, karena wanita perlu tahu ke mana mereka ingin membawa hubungan mereka.”

Kedatangan Rizky Febian pertama kali menemui keluarga Mahalini adalah untuk meminta izin melamar. Namun, ia justru menghadapi momen yang sangat tidak terduga saat duduk berhadapan dengan keluarga Mahalini Raharja. Di meja itu tampak orang tua Mahalini dan para sesepuh yang siap mendengar niat baik Rizky Febian.

“Saya mulai berkeringat dingin karena saya tidak yakin harus berkata apa,” katanya.

Karena ketakutannya yang tak tertahankan, Rizky Febian sempat ke toilet sebentar dan menangis. Di sana dia berpikir ketika dia mengingat ibunya yang sudah meninggal. Rizky Febian mengaku tak menyangka akhirnya sampai pada titik di mana ia harus bekerja keras mengungkapkan perasaannya terhadap wanita yang dicintainya.

“Ada suatu masa ketika aku pergi ke kamar mandi karena teringat ibuku. Aku berpikir: “Yah, akhirnya aku di sini, dan kamu tidak di sana, dan aku harus berhati-hati, seperti anak pertama yang mengatakan semuanya.” di depan orang tuanya”.

Tak bisa dipungkiri, Rizky Febian sempat sedih karena ia sangat membutuhkan nasehat dan kekuatan ibunya saat itu. Sayangnya ibunya sudah tidak ada lagi di dunia sehingga tidak bisa menemaninya. Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Rizky Febian pun mengumpulkan keberanian berharap niat baiknya diterima keluarga Mahalini Raharja. Akhirnya, ia bisa mengutarakan keinginannya untuk melamar dan menikahi pacarnya.

Akhirnya saya bilang, ‘Tuhan, sebenarnya Iky ingin pergi selama satu setengah tahun dan saya bicara dengan Lini.’ Kita ingin punya cita-cita yang bagus, kita ingin nyambung”. Takutnya aku menolak dan Rizky Febian berkata: “Alhamdulillah jawabannya bagus. Iya kalau bapaknya setuju alangkah baiknya, “yang lebih tua juga mendukungnya”.

Usai menggelar acara lamaran pada 2023, Rizky Febian dan Mahalni Raharja bungkam soal tanggal pernikahan mereka. Namun yang diketahui, keduanya tak memperdulikan perbedaan agama saat menikah nanti. Menikah ke-5 Kalinya, Ini Daftar Mantan Istri Andika Kangen Band. Andika Mahesa atau Andika Kangen Band berbahagia karena kembali memecat para janda tersebut. Hari ini, penyanyi tersebut resmi menikah dengan Ayu Kartika Agustina. Congnghenews 31 Januari 2024