Sempat Doakan Timnas Indonesia Gugur, Pelatih Sandy Walsh Tertampar Fakta

Sugeng rawuh Congnghenews di Website Kami!

VIVA – Pelatih KV Mechelen Club Besnik Hassi mendoakan timnas Indonesia agar tidak lolos ke babak selanjutnya Piala Asia 2023. Ia mengungkapkan keinginan buruknya agar pemain utamanya Cindy Walsh meninggalkan klub dalam waktu lama. . Sempat Doakan Timnas Indonesia Gugur, Pelatih Sandy Walsh Tertampar Fakta

Saat Piala Asia 2023 berlangsung, Liga Belgia akan berjalan lancar. Dan Cindy Walsh menjadi pemain reguler di KV Mechelen untuk mengisi posisi full back.

Kurangnya kekuatan Sandi di timnas Indonesia semakin diperparah karena klub tersebut juga ditinggal Mauri Connaught yang membela timnas Guinea di Piala Afrika 2023. Jojo Ganas di Ranking Dunia, Titisan Kento Momota Jadi Korban

Situasi tersebut membuat Basnik Hsi berharap timnas Indonesia dan Guinea tidak lolos ke Piala Asia atau Piala Afrika.

Kita harus menemukan solusinya. Mereka masih akan kalah dalam pertandingan melawan AA Gent. “Saya hanya berharap mereka tidak lolos ke babak berikutnya,” kata Vothbalkrant seperti dikutip Besnik Hussey.

Cindy Walsh telah menjadi pemain kunci KV Mechelen musim ini. Bek timnas Indonesia ini sudah memainkan 19 pertandingan di Liga Belgia.

Cindy Walsh juga berkontribusi. Peran penting di area pertahanan inilah yang membuat KV Mechelen tidak ingin berlama-lama berada di belakang Sandy Walsh.

“Saya jelas tidak senang. Saya khawatir setiap hari. Kami mendengar kiri dan kanan bahwa rival kami akan semakin kuat. Kami harus menemukan solusi dalam pemilihan pemain,” kata Busnik Hussey.

Namun doa dan harapan Basnik Hsi tidak terkabul. Tim Indonesia yang awalnya sempat ragu lolos ke babak 16 besar, justru menang secara mengejutkan.

Timnas Indonesia pasti lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Laga antara Kyrgyzstan dan Oman di Grup F berakhir imbang 1-1.

Indonesia meraih gelar Liga Inggris ketiganya dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Tim Garuda kini menduduki peringkat keempat klasemen Piala Asia 2023. Sempat Doakan Timnas Indonesia Gugur, Pelatih Sandy Walsh Tertampar Fakta

Ini merupakan pertama kalinya tim Merah Putih berhasil mencapai babak ke-16 dalam lima putaran keikutsertaan. Menariknya, Sandy juga berperan penting dalam kesuksesan timnas Indonesia.

Shane Patinama Lanjutkan Karir di Belgia, Elkan Bagot dengan Status Pinjaman ke Bristol Rovers Dua pemain internasional Indonesia resmi mendirikan klub baru di detik-detik terakhir bursa transfer musim dingin. Mereka adalah Shane Patinama dan Elkan Baggett. Congnghenews 2 Februari 2024