Sinetron Ikatan Cinta: Plot Twist! Agus Rimba Ungkap Siapa Dalang di Balik Aksi Kejinya

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Congnghenews – Episode sinetron Ikatan Cinta Jumat 21 Oktober 2022 kemungkinan besar akan menceritakan nasib Agus Rimba dan komplotan kriminal Fajar. Sinetron Ikatan Cinta: Plot Twist! Agus Rimba Ungkap Siapa Dalang di Balik Aksi Kejinya

Andre Taulany ke Ndhank Surahman: Kalau Dibilang Gak Dapat Royalti Bohong Itu

Agus Rimba menjadi orang di balik penculikan Andino di beberapa episode sebelumnya. Kini perlahan menjadi jelas siapa dalang di balik semua kejahatan tersebut.

Maklum, Agus Rimba mendapat tekanan yang semakin besar dan gagal mengungkapkan identitas bosnya. Dialah Fajar yang sangat dipercaya Aldebaran.

Randy sangat terkejut mendengarnya. Fajar kepercayaan Bong Aldebaran ternyata pengkhianat.

Karena satu dan lain hal, Randy memutuskan untuk menyelidiki informasi ini sendiri. Ia tak ingin membuat bosnya khawatir, apalagi Aldebaran baru menginjak usia sepuluh tahun setelah ia terluka dan hampir meninggal.

Belum lagi Aldebaran dan istri tercinta Andine baru saja berkumpul kembali dengan keluarga bahagianya di Pondok Pelita.

Aldebaran dan Andin diketahui kompak tak menyayangkan rasa cintanya satu sama lain. Andin terlihat sangat bahagia. Akhirnya mereka akan kembali ke mercusuar bersama untuk bertemu kembali. Sinetron Ikatan Cinta: Plot Twist! Agus Rimba Ungkap Siapa Dalang di Balik Aksi Kejinya

Namun bagaimana dengan cerita selanjutnya? Tonton terus sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Perlu diketahui, sinopsis ini tidak menggambarkan keseluruhan rangkaian cerita dan hanya diambil dari cuplikan yang sudah tayang.